Sukses

Fashion

Adu Gaya Annisa Pohan Istri AHY dengan Elizabeth Tjandra Istri Erick Thohir Kenakan Kebaya saat Dampingi Suami Mendapat Penghargaan Jokowi

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo menganugerahi Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan kepada 64 tokoh bangsa atas kontribusi mereka dalam berbagai bidang selama masa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh dari Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, 14 Agustus 2024. 

Kedua Menteri yang mendapatkan penghargaan tersebut di antaranya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional atau ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima penghargaan Bintang Mahaputera Nararya. 

Selain itu adapula Menteri BUMN Erick Thohir mendapatkan penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana. Penghargaan ini merupakan kelas kedua dari tanda kehormatan Bintang Mahaputera.

Saat menerima penghargaan tersebut, kedua menteri ini pun didampingi oleh kedua istri masing-masing. AHY didampingi sang istri, Annisa Pohan. Dan Erick Thohir didampingi istrinya, Elizabeth Tjandra.

Kedua istri pejabat ini sama-sama tampil mengenakan pakaian bernuansa wastra nusantara yang elegan. Berikut tampilannya.

Kebaya Annisa Pohan Dipadukan Ulos

Pada acara spesial tersebut, Annisa Pohan tampil mengenakan kebaya merah model kurung dipadukan dengan kain dan selendang ulos pemberian mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

Tampilannya semakin lengkap dengan aksesori kalung keemasan model besar, senada dengan anting-anting dan bros berukuran besarnya. Serta mengenakan alas kaki stiletto heels kuning dengan buckle silver.

 

Makeup bright Annisa Yudhoyono

Melengkapi penampilannya, Annisa membawa hand bag Lady Dior warna merah senada dengan kebayanya. Wajahnya dipoles dengan makeup bright mengaplikasikan blush on pink dan lipstik matte warna senada.

Rambutnya ditata sanggul sleek dengan bagian depan belah dua tertata rapi. Ia pun memilih tidak mengenakan hiasan kepala.

Kebaya Mustard Elizabeth Tjandra

Sementara itu, istri Erick Thohir, Elizabeth Tjandra tampil dengan kebaya panjang mustard yang memiliki aksen kancing di bagian depan dengan kerah squarenya. Kebaya pun dipadukan selendang warna senada serta dihiasi bros keemasannya.

Melengkapi tampilannya dengan kalung mutiara, serta anting-antingnya. Ia pun mengenakan bawahan kain batik warna biru kekuningan serta alas kaki sepatu hitam.

 

Riasan Bold Elizabeth Tjandara

Elizabeth juga membawa clutch berukuran mini warna coklat. Ia pun mengaplikasikan makeup bold tampak terlihat dari lipstick maroon yang dikenakan di bibirnya. Rambutnya disanggul sleek dengan bagian tapi belah tengah tanpa hiasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading