Sukses

Fashion

8 Ide Style Liburan Raline Shah Pakai Tenun Ikat Sumba, Bikin Tampilan Stylish dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Aktris Raline Shah belum lama ini tengah menikmati momen liburannya di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selama liburan, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu kerap tampil atraktif dengan tenun ikat Sumba.

Cara styling tenun ikat Sumba ala Raline Shah di momen liburannya menarik untuk disimak. Lantaran bisa menciptakan tampilan yang stylish dan kekinian. Lebih lanjut, berikut deretan gayanya yang menginspirasi.

Lihat cantiknya Raline Shah pakai vest tenun ikat Sumba berwarna biru sebagai atasan dan celana jeans yang kasual.

1. Manisnya tampilan Raline Shah memadukan atasan tanpa lengan berwarna putih polos dengan kain tenun bernuansa pink sebagai rok.

2. Aksesori anting yang dikenakannya sebagai pemanis buat penampilannya kian elegan.

3. Gaya kasual Raline Shah padukan knit cardigan, high waisted pants, dan syal tenun ikat Sumba sebagai pemanis. Makin kece dengan topi boater warna abu-abu yang dikenakannya.

4. Gayanya bak ABG duduk di pasir pantai, Raline Shah memadukan tank top putih dengan vest tenun bernuansa biru, dan loose pants berwarna nude.

5. Penampilan manis Raline Shah pakai atasan berkerah lengan pendek dari tenun yang berwarna kecoklatan, dipadu dengan loose pants berwarna hitam.

6. Untuk aksesori, Raline Shah memilih sling bag warna kecoklatan yang selaras dengan atasannya. Tak ketinggalan kacamata hitam yang bikin looks-nya kian uplevel.

7. Kali ini, vest tenun ikat Sumba dipadukannya dengan kaus putih lengan pendek dan celana jeans untuk kesan yang kasual.

8. Penampilannya dilengkapi sling bag warna kecoklatan dan sneakers untuk tetap nyaman beraktivitas di tengah momen liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading