Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Kebaya Para Istri Menteri Dampingi Suami Terima Tanda Kehormatan di Istana Negara, Annisa Pohan hingga Elizabeth Tjandra

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan gelar tanda jasa kehormatan untuk 64 tokoh, termasuk 23 menteri yang mendukung pemerintahannya sejak 2014. Pemberian gelar itu dilakukan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Dalam upacara penganugerahan tanda kehormatan Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/8), terlihat para istri menteri turut mendampingi mengenakan kebaya masing-masing. Mulai dari Annisa Pohan hingga Elizabeth Tjandra, berikut potret adu gaya kebaya mereka yang bisa jadi inspirasi.

1. Istri Menteri ATR/BPN AHY, Annisa Pohan turut hadir mengenakan kebaya kurung berwarna merah dengan detail lace sederhana.

2. Kebayanya dipadukan dengan sarung dan selendang ulos nuansa keemasan yang merupakan pemberian mendiang sang mertua, Ani Yudhoyono.

3. Terlihat juga di samping Annisa Pohan, Elizabeth Tjandra, istri Menteri BUMN yang mengenakan kebaya kutubaru dan selendang warna kuning kunyit. Kebaya tersebut kemudian dikombinasikan dengan kain batik nuansa biru-kuning.

4. Kemudian istri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Yanti Airlangga hadir mengenakan kebaya kutubaru berwarna putih.

5. Kebayanya dipadukan kain songket sebagai bawahan dan selendang.

6. Istri Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, Nur Asia Uno hadir mengenakan kebaya kurung warna merah yang dipadukan songket warna senada sebagai bawahan dan selendang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading