Sukses

Fashion

Gaya Serasi Maia Estianty dan Irwan Mussry Pamer Jam Tangan Mahal, Jadi Panutan Bucin El Rumi dan Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kerap tampil serasi dengan sang suami. Tak hanya sekadar serasi, penampilan Maia Estianty dan Irwan Mussry pun selalu tampil stylish dengan barang-barang branded.

Seperti pada foto terbaru yang diunggah Irwan Mussry beberapa waktu lalu. Memamerkan salah satu koleksi jam tangan mahal, Maia Estianty dan Irwan Mussry pasangan suami istri ini terlihat serasi dalam balutan busana serba hitam.

Diketahui jam tangan tersebut merupakan keluaran merek jam tangan mewah, Tudor. Adalah Tudor Black Bay Chrono “Pink” yang menjadi jam tangan bernuansa silver dengan dial pink yang manis. Jam tangan ini sendiri dibanderol dengan harga Rp90jutaan.

Tampil bucin sebagai pasangan suami istri, gaya serasi Maia Estianty dan Irwan Mussry ini bisa jadi panutan bagi El Rumi dan Syifa Hadju yang baru saja memulai hubungan. Seperti apa potret detailnya?

 

Maia Estianty terlihat anggun kenakan blouse monogram dengan pita berwarna hitam dari Valentino.

Atasan yang manis ini dipadukan dengan rok bertekstur hitam bikin jam tangan Tudor yang bernuansa pink dan silver itu nampak mencolok.

Sementara itu, Irwan Mussry tampil necis dengan setelan jas berwarna hitam. Meski kenakan jam tangan dengan sentuhan pink, justru bikin penampilan Irwan Mussry nampak tetap berkelas.

Sebelumnya, El Rumi-Syifa Hadju dan Maia Estianty-Irwan Mussry tampil layaknya double date di premiere film dokumenter penyanyi Rossa

Kenakan busana yang kontras, Syifa Hadju tentang tas Dior Caro seharga Rp45jutaan dengan warna beige

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading