Sukses

Fashion

6 Potret Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Jadi Wajah Kampanye Global Dubai, Bestie Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan Park Hyung Sik kembali reuni setelah membintangi The Heirs dan Doctor Slump bersama. Kali ini, keduanya didapuk menjadi wajah kampanye global “Dubai, Who’s Dubai”.

Kampanye yang dirilis di saluran media sosial resmi Dubai Tourism ini menampilkan kedua aktor menjelajahi keindahan dan atraksi Dubai, sambil menjelajahi warisan budayanya. Kisah mereka dimulai saat mereka bertemu secara kebetulan di kolam renang luar ruangan Palazzo Versace Dubai, dilanjutkan dengan petualangan spontan di mengelilingi kota. Melalui pengalaman tersebut, keduanya menjadi semakin dekat sambil menjelajahi kekayaan budaya dan landmark ikonik Dubai.

Video kampanye ini menampilkan beberapa atraksi paling terkenal di Dubai sekaligus memperkenalkan pemandangan dan area kota yang belum banyak diketahui. Beberapa lokasi yang disorot termasuk Museum of The Future yang futuristik dengan kaligrafi Arab yang indah, Al Fahidi Historical Neighborhood, Atlantis The Royal yang mewah, dan pertunjukan Dubai Fountain. Video ini juga menampilkan gurun pasir yang spektakuler. Terletak jauh dari pusat kota, gurun ini cocok untuk mengeksplorasi sejarah dan satwa liar Dubai.

"Melalui kampanye 'Dubai, Who's Ready?', Dubai memaksimalkan kekuatan K-drama untuk menghadirkan sebuah kota yang dapat menjadi latar belakang menakjubkan bagi cerita pribadi setiap orang. Kami sangat senang menyambut Park Shin-hye dan Park Hyung-sik ke Dubai untuk membuat video ini. Kami berharap para penonton akan terpikat oleh Dubai sama seperti mereka. Di luar Korea sendiri, K-drama memiliki daya tarik global, dan kami berharap kampanye ini akan terus bergema di pasar internasional, meningkatkan daya tarik Dubai bagi publik di seluruh dunia,” kata Shahab Shayan, Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing dalam keterangan rilis yang diterima Fimela.

Aktris Park Shin Hye, berbagi antusiasmenya tentang Dubai, "Di mana pun saya berada, mulai dari gurun pasir dan Palm Jumeirah hingga Al Seef, Dubai Fountain Show, dan Burj Khalifa, ada banyak sekali yang dapat dilihat dan dilakukan. Perjalanan saya di Dubai sangat menyenangkan. Kota ini sangat menarik membuat saya ingin berkunjung lagi,” kata dia.

Aktor Park Hyung Sik juga berbagi antusiasmenya tentang Dubai,”Saya terpukau oleh gedung-gedung tinggi yang berkilauan dari siang hingga malam. Langit yang cerah dan matahari terbenam di ufuk adalah kenangan yang tak akan saya lupakan,” ungkap Park Hyung-sik.

Selain merilis video kampanye, Dubai Tourism juga mengunggah foto pemotretan yang menunjukkan penampilan kompak persahabatan  Park Shin Hye dan Park Hyug Sik. Berikut potret gaya mereka.

1. Berpose di Al Seef, Park Shin Hye dan Park Hyug Sik kompak bergaya kasual kenakan kemeja dan celana panjang.

2. Gaya serasi Park Shin Hye dan Park Hyug Sik jalan-jalan di Burj Khalifa mengenakan setelan jas dan dress nuansa beige senada.

3. Berkunjung ke desert camp, keduanya kompak mengenakan busana bergaya safari.

4. Berpose di bangunan ikonik Museum of The Future, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik kembali kompak mengenakan kemeja dan celana panjang nuansa earth tone.

5. Kunjungi Nikki Beach, keduanya kompak kenakan summer fits nuansa cerah. Park Shin Hye dengan jumpsuit putihnya, sedangkan Park Hyung Sik dengan kemeja biru muda dan celana panjang putihnya.

6. Saat kunjungi Cloud 22, Park Shin Hye tampil feminin kenakan dress nuansa ungu, sedangkan Park Hyung Sik tampil dengan setelan kemeja dan celana panjang nuansa beige.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading