Sukses

Fashion

8 OOTD Cantik Cut Intan Nabila, Mantan Atlet Anggar yang Bongkar KDRT Selama 5 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Nama Cut Intan Nabila kini sedang jadi perbincangan hangat di media sosial. Lantaran video CCTV kekerasan yang dilakukan sang suami selama lima tahun menjalin rumah tangga.

Cut Intan Nabila sendiri diketahui merupakan mantan atlet anggar yang kini menjadi content creator. Terlepas dari tindak kekerasan yang menimpa dirinya dan sang putri, Cut Intan Nabila kerap unggah OOTD cantik yang bisa jadi inspirasi para pengguna hijab.

Seperti apa OOTD cantik Cut Intan Nabila?

Kenakan busana monokrom, penampilan Cut Intan Nabila anti membosankan. Ia tampil bak anak kuliahan dengan padukan inner putih dan cardigan hitam putih dengan rok hitam panjang. Hijab hitam dan mini bag putih jadi pelengkap busana.

Terlihat feminin juga tampilan yang identik dengan Cut Intan Nabila. Seperti saat ia memadukan tiered top biru muda dengan rok denim yang manis. Ia kenakan hijab, mini bag, dan sepatu Mary Jane bernuansa nude sebagai sentuhan yang netral.

Cut Intan Nabila kenakan satin dress warna abu-abu dengan cape yang bisa jadi inspirasi outfit kondangan yang simple. Dipadukan dengan hijab lilit dan sepatu Mary Jane.

Cut Intan Nabila juga terlihat feminin saat kenakan blazer. Ia padukan blazer pendek dengan dress burgundy yang panjang. Hijab lilit dengan motif print jadi aksen di OOTD serba polosnya.

Ngopi dengan busana kasual semi formal, Cut Intan Nabila terlihat fashionable dengan outfit netral. Ia hanya padukan kemeja putih lengan panjang dengan celana abu-abu dan heels putih.

Cut Intan Nabila tampilkan sisi maskulin saat naik motor bersama sang putri. Ia kenakan overall jeans dengan kemeja putih dan hijab hitam polos.

Penampilan Cut Intan Nabila juga terlihat cantik saat kenakan kain. Ia padukan kain Batik lilit dengan t-shirt dan outer bordir bunga yang cantik. Lengkap dengan angkin berwarna merah.

Penampilan Cut Intan Nabila tampak misterius dengan dress hitam panjang. Busana ini dipadukan dengan scarf kotak-kotak dan kerudung lilit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading