Sukses

Fashion

10 Adu Gaya Artis dan Puteri Indonesia Dibalut Kebaya Kutu Baru Motif Bunga di Tasyakuran 7 Bulanan Erina Gudono Cocok untuk 17an

Fimela.com, Jakarta Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya pun telah menggelar tasyakuran tujuh bulanan dan prosesi adat Jawa tingkeban.

Erina Gudono dan Kaesang menggelar tasyakuran yang kental dengan adat Jawa di istana negara Kepresidenan, Bogor pada Sabtu (10/8). Sesuai dengan konsepnya, para tamu yang hadir pun tampil dengan baju adat terutama bagi perempuan mengenakan kebaya.

Para tamu yang hadir pun dari berbagai kalangan, mulai dari artis hingga para alumni Puteri Indonesia 2022. Mereka pun tampil elegan dengan kebaya bunga-bunganya yang bisa jadi inspirasi kebaya 17an. Yuk intip siapa saja.

Annisa Pohan jadi salah satu tamu 7 bulanan Erina Gudono dengan mengenakan kebaya motif floral dengan aksen selendang kuning dan bros keemasannya.

Sabrina Chairunnisa hadir mengenakan kebaya kutubaru dengan motif bunga warna pink dipadukan bros keemasan dan kalung silver model chockernya.

Kiky Saputri tampil dengan kebaya kutu baru motif abstrak warna abu-abu dengan lace pink. Dipadukan bawahan kain batik coklat, sambil membawa tas Chanel pink dan mengenakan heels strap putih.

Beby Tsabina tampil mengenakan kebaya panjang kutu baru motif floral dipadukan selendang ungu serta bros keemasan dan bawahan kain coklatnya. Sambil membawa clutch coklat.

Aurel Hermansyah mengenakan kebaya kutu baru hitam dengan motif floral dipadukan selendang orange dengan aksen bunga 3D serta bawahan kain coklatnya. Ia pun mengenakan kerudung hitam senada dengan heelsnya.

Adinda Cresheilla Puteri Indonesia Pariwisata 2022 tampil anggun mengenakan kebaya putih kutu baru motif floral dipadukan bawahan kain batik. Sambil membawa clutch pink senada dengan warna heelsnya.

Puteri Indonesia 2022, Laksmi DeNeefe tampil mengenakan kebaya kutu baru warna putih dengan motif bunga warna-warna dipadukan bros keemasan dan belt ikat coklat shimmer. Ia juga mengenakan bawahan kain coklat senada dengan hand bagnya.

Magiana Sinaga Puteri Indonesia Intelegensia 2022 tampil dengan kebaya kutu baru pink dengan motif bunga dipadukan selendang kuning dan bawahan kain coklatnya.

Para Puteri Indonesia 2022 lainnya pun turut hadir mengenakan kebaya kutubaru dengan motif floal dipadukan selendang warna-warni dan bawahan kain coklatnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading