Sukses

Fashion

6 Potret Anggun Bumil Erina Gudono dengan Kebaya Kuning Cerah saat Lakoni Prosesi Tingkeban di Istana Negara Bogor

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebuah acara tasyakuran 7 bulan kehamilan dan tingkeban pun digelar baru-baru ini di Istana Kepresidenan Bogor.

Acara Tingkeban berlangsung lancar dan kental dengan filosofi Jawa. Makna tersendiri terdapat pada sederet prosesi seperti siraman, procotan, pantes-pantes, makan rujak, dulangan, dan lainnya yang mewarnai acara tersebut. Erina Gudono menulis di Instagramnya bahwa makna dari setiap rangkaian acara tersebut sangat filosofis dan mengandung doa semoga anak kami lahir sehat tanpa kurang suatu apapun

Setelah tampil dalam balutan kebaya tie-dye ungu kreasi Didiet Maulana, Erina Gudono terlihat berganti pakaian mengenakan kebaya berwarna kuning cerah rancangan desainer yang sama. Berikut detail potret penampilan bumil dalam balutan kebaya kuning.

1. Setelah mengenakan kebaya tie dye bermotif bunga dengan detail pink dan biru, Erina berganti kebaya di prosesi tingkeban.

2. Istri Kaesang Pangarep itu tampil dalam balutan kebaya yang tak kalah cerah, yakni warna kuning.

3. Kebayanya hadir dalam model kerah boat neck yang dihiasi pola bunga dengan payet yang meriah.

4. Ia kemudian melengkapi kebayanya dengan kain batik warna coklat dan sandal selop warna kuning senada.

5. Aksesori berupa perhiasan silver menambah impresi mewah pada penampilan menantu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana ini.

6. Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut sanggul khas Jawa dengan hiasan bunga warna kuning yang selaras dengan kebayanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading