Sukses

Fashion

6 Potret Adu Gaya Kembar Ibu Anak Ayu Ting Ting-Bilqis dan Gisella Anastasia-Gempi Tampil di Acara yang Sama

Fimela.com, Jakarta Acara awards untuk anak-anak baru saja digelar di sebuah stasiun televisi bertajuk Amazing Kids Favorite Awards. Sederet artis ternama turut hadir termasuk Ayu Ting Ting dan Gisella Anastasia yang turut serta mengajak buah hati mereka tampil di atas panggung.

Di atas panggung, Ayu Ting Ting bersama Bilqis, serta Gisella Anastasia dan Gempi tampil maksimal dan kompak kenakan busana serasi. Intip beda gaya ibu anak artis ini yang bisa jadi inspirasi.

1. Bukan pertama kali Ayu Ting-Ting dan Bilqis terlihat serasi dalam busana kembaran. Terbaru, keduanya kembali terlihat kembar dalam balutan pink yang manis

2. Ayu Ting-Ting dan Bilqis pakai gaun sabrina organza pink dengan detail ruffle dan lengan terumpet rancangan Rika Wirtjes.

3. Meski kenakan gaun yang sama, keduanya tampil dengan pesona yang berbeda. Ayu Ting-Ting terlihat lebih mature dengan paduan heels putih dan anting mutiara yang minimalis. Sedangkan Bilqis tampak lebih playful dengan padukan dress pink dan boots kulit berwarna putih.

4. Gisella Anastasia juga tampil kembaran dengan putrinya, Gempi. Keduanya sama-sama tampil manis dalam balutan dress warna pink. Dress pilihan keduanya hadir dengan model yang cukup berbeda. Gisel tampak mengenakan gaun ruffle model turtleneck yang dihiasi bunga 3D. Sementara Gempi tampil dalam balutan gaun yang sama versi v-neck.

5. Penampilan Gisel dilengkapi dengan tatanan rambut high ponytail. Sementara Gempi dengan half updo hairstyle yang dipermanis dengan pita pink sebagai aksesori.

6. Momen lain memperlihatkan keduanya kompak mengenakan dress motif floral warna senada. Gemas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading