Sukses

Fashion

Yseult Menutup Upacara Penutupan Olimpiade Paris 2024 dengan Busana Haute Couture Dior

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Olimpiade Paris 2024 resmi berakhir. Upacara penutupan pun dilaksanakan dengan spektakuler di Stade de France pada Minggu (11/8) waktu setempat. 

Upacara penutupan kali ini menampilkan lebih dari seratus akrobat, penari, seniman sirkus, serta banyak penyanyi termasuk penyanyi Prancis Yseult yang membawakan lagu bertajuk My Way. Penampilan Yseult berhasil membuat penonton terpikat dengan suara dan gaya fashion yang ditampilkannya dengan mengenakan koleksi Dior Haute Couture. Lebih lanjut, berikut detail penampilan Yseult.

 

Kenakan Busana Terbaik Paris

Segmen akhir upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 menampilkan penampilan Yseult yang membawakan lagu bertajuk My Way. 

Saat tirai Olimpiade Paris 2024 yang spektakuler ditutup, semua mata tertuju pada Yseult yang memukau. Ia mengenakan busana terbaik Paris, Dior Haute Couture.

 

Penyanyi wanita Prancis ini, yang dikenal karena suaranya yang kuat dan penampilannya yang berwibawa, menjadi pusat perhatian pada upacara penutupan, mewujudkan keseimbangan sempurna antara olahraga dan gaya yang telah menjadi identik dengan Kota Cahaya.

Pakaian Yseult, sebuah mahakarya yang dibuat oleh Maria Grazia Chiuri, menampilkan jaket sutra hitam 'New Bar', sentuhan kontemporer pada siluet ikonik Dior. Pakaian yang memukau itu memeluk lekuk tubuhnya dengan presisi seperti pemanah Olimpiade. Dipadukan dengan rok sutra hitam yang berkibar, pakaian itu bergerak dengan anggun seperti pita pesenam, menangkap esensi kewanitaan dan kekuatan modern.

Aksesori ikonik Dior milik Yseult layak mendapat medali. Topi ikonik Dior bertengger di atas kepalanya seperti mahkota, sementara sarung tangan dan sepatu hak tinggi Dior menambahkan sentuhan mistik pertengahan abad.

Saat suara Yseult menggema di seluruh stadion, pakaiannya berbicara banyak tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Itu adalah pernyataan tentang kemahiran Prancis, perayaan keberagaman dalam mode, dan penghormatan kepada keanggunan abadi yang telah diperjuangkan Dior selama beberapa dekade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading