Sukses

Fashion

Perayaan HUT RI yang Lebih Inklusif lewat Program Belanja UNIQLO, Akses Mudah Karya Para Seniman Berbakat Penyandang Disabilitas

Fimela.com, Jakarta HUT RI tinggal menghitung hari dan biasanya akan banyak kemeriahan di hari tersebut, kali ini termasuk dari UNIQLO. UNIQLO turut merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan mengadakan August Shopping Festival.

August Shopping Festival adalah program UNIQLO yang menawarkan berbagai promo menarik dan hadiah spesial bagi para pelanggan yang berbelanja pada periode tanggal 9 hingga 22 Agustus 2024. Di Indonesia sendiri, para pecinta LifeWear berkesempatan memperoleh koleksi LifeWear favorit yang tahun ini bertajuk "Made For All, Made For All Indonesians."

Tema "Made For All, Made For All Indonesians" ingin menyampaikan pesan tentang selebrasi karya seni dari seniman asli Indonesia, yang walaupun memiliki beberapa keterbatasan, tapi tetap bisa menghadirkan karya terbaik mereka untuk masyarakat Indonesia. UNIQLO menggandeng Tab Space Studio, lembaga yang berfokus memfasilitasi seniman Indonesia berbakat penyandang disabilitas.

 

 

Seluruh desain eksklusif ini bisa dipilih untuk diaplikasikan lewat layanan kustomisasi UTMe!

"Kami percaya bahwa kesenian merupakan sesuatu yang bisa menjangkau dan dinikmati oleh seluruh kalangan. Hal ini juga sejalan sebagaimana LifeWear yang beraspirasi menjadi pakaian untuk bisa memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas seluruh masyarakat," jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Hasil karya para seniman Tab Space Studio tersedia di UTMe! selama periode terbatas. UNIQLO menghadirkan 19 desain stiker UTMe! edisi terbatas, di mana ilustrasinya menggambarkan keberagaman budaya, kuliner, dan masyarakat Indonesia sendiri dalam warna-warna ceria.

Seluruh desain eksklusif ini bisa dipilih untuk diaplikasikan ke t-shirt atau tote bag UNIQLO pilihan, mulai dari tanggal 16 Agustus mendatang lewat layanan kustomisasi UTMe! yang tersedia di toko UNIQLO PIM 3, Jakarta dan Mall Bali Galeria, Bali. Bukan itu saja, ada juga hadiah gratis Special Uchiwa Fan yang unik dengan esain spesial dari Tab Space Studio bagi pelanggang UNIQLO yang berbelanja di toko atau UNIQLO app dan UNIQLO.com di periode tanggal 16 hingga 18 Agustus 2024, selama persediaan masih ada.

Berbagai penawaran menarik lainnya dari UNIQLO yang wajib kamu nantikan

1. Penawaran spesial untuk rangkaian koleksi LifeWear favorit, selama periode tanggal 9 hingga 22 Agustus 2024.

2. Free Fisherman Friend Candy yang menggunakan UNIQLO Welcome Coupon pada aplikasi UNIQLO di kasir toko UNIQLO. Ini berlaku bagi pelanggan baru aplikasi UNIQLO mulai tanggal 16 Agustus 2024, selama persediaan masih ada.

3. Mandiri cashback sebesar Rp100.000 hingga Rp200.000 untuk minimal pembelajaan sebesar Rp1.500.000. Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2024, baik untuk transaksi di toko menggunakan mesin EDC Mandiri, maupun pembelanjaan online.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading