Sukses

Fashion

Penampilan Memukau Jessica Mila Dibalut Cheongsam Hijau saat Acara Sangjit Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dan punya anak, penampilan Jessica Mila pun tidak berubah. Melainkan ia tetap tampil menawan setelah menjadi istri dan ibu dari satu anak.

Baru-baru ini, Jessica Mila mengunggah potret dirinya bersama suaminya, Yakup Hasibuan dan Putrinya hadir di acara sangjit sahabatnya.

Sangjit sendiri merupakan persatuan dua keluarga dan pernikahan yang akan datang dari anak-anak mereka yang biasanya dilakukan keluarga keturunan Tionghoa. Biasanya, upacara ini ditandai dengan pertukaran hadiah simbolis, masing-masing membawa makna mendalam.

Pada acara tersebut, Jessica Mila pun tampil dengan mengenakan dress cheongsam warna hijau mint menyesuaikan dengan acara tersebut. Cheongsam yang dikenakan Jessica Mila memiliki model lengan pendek dengan belahan pada bagian bawah rok.

Dan kerah tinggi sesuai ciri khas busana Cheongsam. Dengan aksen bordiran bunga 3D putih.

Melengkapi tampilannya dengan stiletto heels warna beige. Ia pun membawa hand bag warna putih dengan sling rantai.

Melengkapi tampilannya dengan anting-anting model raindrop. Dan tanpa mengenakan aksesori lainnya.

Wajah Jessica Mila Dipoles Makeup Bright

Untuk tampilannya wajahnya, Jessica Mila mengaplikasikan makeup bright yang glowing. Ia mengenakan blush on coral untuk memerlihatkan tulang pipinya. Wajahnya semakin bright dengan lipstik pink glossy di bibirnya.

Riasan mata dibuat soft dengan alis mata tertata rapi. Rambut panjang hitamnya diikat setengah dengan rapi tanpa hiasan rambut.

Sementara itu, sang suami mengenakan atasan model tang suit lengan panjang warna coklat dipadukan celana hitam panjang dan sepatu coklatnya. 

Putrinya menggemaskan dengan baju jumpsuit coklat lengkap dengan topinya. Senada dengan warna kaos kaki yang dikenakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading