Sukses

Fashion

6 Tampilan Hyolyn Penyanyi Korea Selatan yang Bergaya di Depan Toko Kelontong

Fimela.com, Jakarta Hyolyn SISTAR resmi comeback merilis lagu musim panas “wait” pada 12 Agustus 2024 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Video musik single terbarunya tersebut juga telah dirilis di YouTube.

Sebelum resmi comeback, Hyolyn membagikan beberapa potret dirinya. Diketahui, video klip tersebut diambil di Filipina. Menariknya, salah satu foto Hyolyn menunjukan dirinya berpose di depan toko kelontong yang mirip dengan Indonesia.

Penasaran bagaimana tampilan Hyolyn berpose di depan toko kelontongan? Yuk intip

Hyolyn membagikan foto dirinya duduk di kursi plastik berwarna hijau berlatar warung kelontong yang tentu tidak asing bagi orang Indonesia. Sayangnya ini bukan dilakukan di Indonesia, melainkan di Filipina.

Di foto tersebut, idol K-pop ini terlihat memakai atasan bertekstur warna kuning pucat dengan belahan dada rendah. Dipadukan top siluet bra berwarna hijau.

Untuk bawahan ia juga memakai control briefs underwear putih. Dipadukan sepatu hak berwarna serasi memiliki detail tali yang dililit ke arah betis.

Melengkapi tampilannya dengan aksesori kalung silver dengan model panjang memiliki liontin hijau.

Rambut Hyolyn sedikit melebihi bahu dibiarkan terurai dengan wajahnya dipoles makeup natural.

Hyolyn berpose di depan banyak tomat, bawang, kacang panjang, hingga timun. Adapula ragam bumbu instan renceng tergantung di toko tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading