Sukses

Fashion

Gaya Fancy BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Oufit Serba Hitam, Tampil Bak Artis Hollywood di Pink Carpet

Fimela.com, Jakarta Girlband BLACKPINK kembali tampil dalam formasi lengkap saat merayakan ulang tahun grup yang ke delapan. Menyambut momen delapan tahun kebersamaan mereka, member BLACKPINK hadiri konferensi pers film konser yang semakin membesarkan nama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pada Jumat (9/8/2024) di Times Square Seoul, Korea Selatan.

Penampilan BLACKPINK di konferensi pers tersebut dalam formasi lengkap ini jadi kali pertama dalam sembilan bulan terakhir. Keempat member BLACKPINK tampil bersama terakhit kali saat memenuhi undangan dari Raja Charles III di Istana Buckingham, London, pada November 2023.

Menjadi momen nostalgia, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa BLACKPINK tampil kompak dalam busana serba hitam yang terlihat fancy. Seperti apa penampilannya?

 

Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK tampil glamor dengan gaya feminin ya g khas. Ia kenakan gaun Clio Peppiat berlapis Swarovski seharga Rp30jutaan dengan heels hitam Gianvito Rossi seharga Rp18,2jutaan dan anting-anting perak dari Cartier seharga Rp1,03milyar.

 

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK pilih kenakan one shoulder Little Black Dress dari David Koma dengan detail pita di lengan seharga Rp18,3jutaan. Dipadukan dengan heels Jimmy Choo seharga Rp36,2jutaan dan empat buah cincin dari Chanel total seharga Rp600jutaan.

 

Rose BLACKPINK

Tak kalah fancy, Rose BLACKPINK tampil dengan rambut keriting blonde-nya. Ia kenakan strapless mini dress dengan detail ruffle besar dan sandal heels dari Saint Laurent seharga Rp63,6 jutaan dan Rp22jutaan. Dipadukan dengan jam tangan dan kalung berlian dari Tiffany & Co. seharga Rp542jutaan dan Rp1,2milyar.

 

Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK tampil ala Rockstar dengan paduan busana dari Louis Vuitton yang memadukan coat tumpuk dari koleksi Cruise 2025 dengan leather slit pants seharga Rp71,5jutaan dan Donna Ankle Boots seharga Rp28jutaan.

Busana serba hitam Lisa BLACKPINK tampak mewah dengan deretan aksesori dari Bulgari. Seperti paduan enam B.zero1 ring dan Serpenti Viper Ring yang ditotal seharga Rp425jutaan. Serta anting B.zero1 seharga Rp51,8jutaan dan Diva's Dream Necklace seharga Rp650jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading