Sukses

Fashion

Menjelajahi Pameran Foto 75 Pasang Sepatu Bersejarah di Perayaan 75 Tahun Onitsuka Tiger

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger merayakan hari jadinya yang ke 75 tahun dengan menggelar acara samara di Tokyo. Gelaran ini juga merupakan simbol perjalanan Onitsuka Tiger menyusuri masa lalu, masa kini, dan masa depan, di perayaan 100 tahun mendatang.

Di peringatan ini, Onitsuka Tiger menghadirkan pameran foto dari 75 pasang sepatu bersejarah, dengan masing-masing narasi dan aspirasi yang kaya. Edisi spesial yang menjadi highlight di gelaran ini adalah sepatu-sepatu yang dirilis di awal brand Onitsuka Tiger dibangun.

Sepasang sepatu ini kemudian menjadi game changer di era tersebut, menjadikan brand Onitsuka Tiger dikenal secara global. Para pengunjung juga berkesempatan menjelajahi berbagai karya seni yang dibuat terinspirasi dari brand Onitsuka Tiger, film pendek yang memperlihatkan toko-toko Onitsuka Tiger di seluruh dunia, yang keseluruhannya menggunakan teknologi CG dan XR.

Ada beberapa produk anniversary yang eksklusif dihadirkan di sini

Di sini juga dipamerkan instalasi yang berisi koleksi terbaru Onitsuka Tiger. Para pengunjung pun bisa mengeksplorasi beberapa produk anniversary yang eksklusif, dihadirkan Onitsuka Tiger untuk merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun, di bagian display.

Gelaran anniversary ke-75 Onitsuka Tiger ini akan berlangsung hingga tanggal 25 Agustus 2024 di 6-14-2 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading