Sukses

Fashion

Cole Haan Persembahkan Koleksi 1928 untuk Perempuan Modern

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda penggemar gaya busana yang tak lekang waktu dengan segudang kesibukan di setiap harinya. Memasuki musim Fall 2024, Cole Haan, merek alas kaki dan gaya hidup asal Amerika Serikat, dengan bangga memperkenalkan koleksi terbarunya yang diberi nama 1928. Koleksi ini adalah perwujudan dari warisan panjang Cole Haan dalam menciptakan gaya yang abadi, yang berakar pada komitmen terhadap craftsmanship, desain, dan inovasi sejak tahun 1928.

Menjadi merek alas kaki yang telah dipercayakan oleh para pekerja semenjak tahun 1928, Cole Haan percaya bahwa tradisi dimulai dengan keberanian untuk menciptakan dan merayakan sesuatu yang baru. Terinspirasi oleh berbagai kemungkinan di masa depan, merek ini mengambil esensi gaya Amerika yang klasik, sebagai bentuk penghormatan pada negara kelahirannya, dan melukis ulang untuk menghadirkan koleksi untuk perempuan yang menginginkan keseimbangan antara gaya dan kenyamanan di setiap langkah mereka. 

Rangkaian koleksi yang dapat menemani setiap langkah keseharian menjadi salah satu faktor penting yang utama. Mengutamakan kenyamanan, siluet sepatu yang tepat dan pernyataan gaya yang aman. Cocok untuk dikenakan dalam beragam agenda.

Koleksi khusus dari Cole Haan ini dirancang untuk perempuan yang tidak hanya berjalan di jalan kehidupan, tetapi juga menorehkan jejak mereka sendiri di setiap langkah. Untuk perempuan yang tinggal di Jakarta, di mana gaya hidup urban bertemu dengan cuaca yang sering tak menentu, sepatu dan tas dari koleksi ini menawarkan kenyamanan dan ketahanan yang diperlukan untuk menghadapi hari-hari yang penuh aktivitas.

 

Raih Tampilan Prima dengan Kenyamanan Maksimal

Melalui koleksi ini, Cole Haan mendedikasikan koleksi 1928 ini untuk para perempuan yang terus berjalan di antara rapat penting di pagi hari hingga acara sosial di malam hari, dan ingin menjaga tampilan prima dan menawan tanpa mengorbankan kenyamanan. Mulai dari Chlea Ballet Flats yang anggun, Tayla Kitten Heels Sling Pump yang elegan, Mckelya Pump yang memancarkan kekuatan, hingga Chayce Chelsea Boots yang berani dan tas Chance Shoulderbag yang selalu siap menemani hari sibuk, setiap item dalam koleksi ini memadukan siluet klasik dengan kenyamanan mewah. Dengan desain yang memadukan fungsi dan estetika, mulai dari trotoar kota yang ramai hingga lantai marmer gedung perkantoran, koleksi ini memastikan bahwa setiap perempuan bisa melangkah dengan percaya diri dan penuh gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading