Sukses

Fashion

8 Inspirasi Outfit Merah Putih untuk Rayakan 17 Agustus, dari Tissa Biani, Sandrinna Michelle, hingga Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tinggal menghitung hari lagi. Selebrasi HUT ke-79 RI salah satunya bisa dilakukan dengan mengenakan outfit merah putih sebagai bentuk nasionalisme.

Deretan artis Tanah Air pun memberikan inspirasi outfit merah putih yang menawan. Mulai dari Tissa Biani, Dian Sastrowardoyo, hingga Sandrinna Michelle, berikut potret gaya artis pakai outfit merah putih yang bisa dijadikan inspirasi.

1. Tiru gaya Tissa Biani yang mengenakan kebaya kutubaru warna putih lengkap dengan selendang merah untuk memberi impresi elegan saat 17-an.

2. Gaya elegan berkebaya lainnya salah satunya dibagikan oleh Marsha Aruan yang mengenakan kebaya kutubaru merah dan angkin jumputan merah-putih.

3. Selain kebaya, kain batik juga bisa jadi pelengkap gaya kasual. Seperti Beby Tsabina yang memadukan knit vest merahnya dengan kain batik sebagai bawahan.

4. Bisa juga tiru gaya Tissa Biani lainnya yang memadukan blus dan outerwear serba putih dengan wrap skirt batik warna merah. Kasual tapi chic!

5. Gaya Dian Sastrowardoyo satu ini juga tak kalah menarik. Scarf batik sentuhan merah-putih dijadikan sebagai luaran model one shoulder.

6. Tampilan chic Sandrinna Michelle padukan sweater dan rample skirt nuansa merah-putih. Elegan!

7. Kebaya brokat warna putih juga bisa dimodifikasi dengan menambahkan kain batik di atas shorts putih. Seperti gaya manggung Yura Yunita satu ini.

8. Gaya formal kece ala Maudy Ayunda dengan padu padan kemeja panjang putih dan wrap pants sentuhan merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading