Sukses

Fashion

Sahabat Bertahun-tahun, Gaya Beby Tsabina dan Sephora Sievert Jadi Bridesmaid Pernikahan Cassandra Lee

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis muda Cassandra Lee akhirnya resmi menikah dengan Ryuken Lie pada (8/8/2024). Di acara pemberkatan pernikahan yang berlangsung di Gereja, tampak dua sahabat dekat Cassandra Lee, Beby Tsabina dan Sephora Sievert menjadi bridesmaid.

Keduanya kompak mengenakan gaun berwarna peach sebagai dress code bridesmaid. Lebih lanjut, intip penampilan Beby Tsabina dan Sephora Sievert saat menjadi bridesmaid pernikahan sang sahabat berikut ini.

 

Kompak Kenakan Gaun Bridesmaid Warna Peach

Keduanya tampil menawan dalam balutan gaun berwarna peach sebagai dress code bridesmaid. Beby memilih gaun dengan model sleeveless dengan kerah v-neck untuk momen bahagia sahabatnya. Penampilannya dilengkapi pulasan makeup natural yang flawless dan tatanan rambut sanggul rendah.

Sementara Sephora Sievert memilih gaun dengan detail one shoulder dan high slit di hari bahagia sahabatnya. Ia melengkapi penampilannya dengan pulasan makeup natural flawless, serta tatanan rambut sleek high bun.

Diketahui, Beby Tsabina dan Sephora Sievert sudah menjadi sahabat Cassandra Lee sejak lama. Setelah mendapuk Cassandra Lee menjadi bridesmaid pernikahan Beby Tsabina, kini giliran Beby yang bertugas sebagai bridesmaid di pernikahan Cassandra. Begitu juga dengan Sephora Sievert yang menjadi bridesmaid di pernikahan kedua sahabatnya.

Well, gaya busana mereka bisa jadi inspirasi tampilan bridesmaid untuk pernikahanmu. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading