Sukses

Fashion

Gaya Bucin Couple Baru El Rumi dan Syifa Hadju, Triple Date Bareng Margin Wieheerm-Ali Syakieb dan Kesha Ratuliu-Adhi

Fimela.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju kini tak lagi malu-malu menunjukkan kebersamaan mereka. Pasangan baru ini kembali terlihat kencan bersama sahabat.

Dalam unggahan terbaru, terlihat El Rumi dan Syifa Hadju melakukan triple date bersama sahabat Syifa dan pasangan masing-masing. Ada pasangan istri suami Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, serta Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

 

Tampil Kompak dengan Couple Outfit

Semakin membuat penggemar gemas, ketiga pasangan ini menunjukkan kekompakan lewat gaya busana couple yang kece. El Rumi yang tampil dengan kaus polo putih dan celana panjang hitamnya, sementara Syifa Hadju yang tampil kenakan blus hitam dan celana jeans-nya. 

Kemudian Kesha tampil kompak dengan suami mengenakan atasan serba hitam. Sedangkan Margin dan Ali kompak mengenakan kemeja warna baby blue.

Ini bukan kali pertama bagi El dan Syifa melakukan triple date. Sebelumnya, Kesha juga mengunggah foto saat mereka bernam menghadiri acara pengajian bersama. Kala itu, mereka kompak mengenakan modest wear mereka masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading