Sukses

Fashion

Sat Set Menikah, 6 Pesona Anggun Cassandra Lee Kenakan Gaun Pengantin Putih di Pemberkatan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis muda Cassandra Lee akhirnya resmi menikah dengan Ryuken Lie. kabar pernikahan keduanya cukup mengejutkan penggemar mengingat eks member Elovii itu baru saja mengumumkan kabar lamarannya beberapa waktu lalu.

Melalui keterangan unggahannya, diketahui Cassandra Lee dan Ryuken Lie telah menikah pada tanggal cantik, yakni (8/8/2024). Proses pemberkataan berlangsung secara intimate di gereja. 

“Well…we did it! tanggal 8/8/2024 kemarin , aku dan ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang-orang tersayang kita! Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir. kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju , supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan. Sooo, i'm officially a married woman now ! 🙊 see you guys next year at the reception 😉,” tulis Cassandra Lee di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Cassandra Lee juga membagikan potretnya yang memesona dalam balutan gaun pengantin putih. Lebih lanjut, yuk kita intip penampilan Cassandra Lee di momen pemberkatan pern/ikahan!

1. Gelar pemberkatan pernikahan, Cassandra Lee dan Ryuken Lie tampil dalam balutan busana pengantin internasional.

2. Cassandra Lee memancarkan pesona anggun dalam balutan gaun pengantin putih lansiran @liv_atelier.id.

3. Gaunnya hadir dalam siluet a-line sederhana dan lengan sleeveless.

4. Aksen pita di bagian belakang menambah impresi manis pada penampilan perempuan 23 tahun itu.

5. Pemeran Bad Boy in Love tersebut kemudian melengkapi penampilannya dengan veil dan sarung tangan warna putih.

6. Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut half up do dari @karinayasmine & @kim_mefta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading