Sukses

Fashion

Pesona Glowing Bumil Erina Gudono Kenakan 3 Kebaya Berbeda di Acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebuah acara mitoni atau  tasyakuran dan tingkeban 7 bulan kehamilan pun digelar baru-baru ini di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam acara tersebut, Erina Gudono memancarkan pesona menawan dan glowing sebagai ibu hamil dalam balutan 3 kebaya berbeda. Penasaran seperti apa detail kebaya Erina? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

 

Kebaya Tie-Dye Didiet Maulana

Pada penampilan pertama, Erina menggunakan kebaya kreasi desainer Didiet Maulana. Sang desainer merancang kebaya tie dye bermotif bunga dengan detail pink dan biru.

Kebaya mitoni Erina Gudono ini dipadukan dengan angkin berwarna pink dan kain Batik sebagai bawahan. Aksesori berupa giwang dan kalung silver jadi pelengkap tampilan ayu Erina Gudono saat Mitoni.

Kebaya Kurung Putih

Kemudian Erina tampak mengganti pakaiannya menjadi kebaya kurung brokat putih sederhana. Kebaya tersebut dipadukan dengan rok berpotongan loose warna senada.

Kebaya Kuning

Penampilan ketiga, Erina tampak mengenakan kebaya brokat berkerah boat neck warna kuning cerah. Kebayanya dipadukan dengan kain batik coklat sebagai bawahan,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading