Sukses

Fashion

Gaya Memukau Adele Bergaun Biru Dongker dengan Ekor Panjang di Malam Pembukaan Konser Residensi Munich

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Adele tengah melangsungkan konser residensinya selama 10 hari di Munich, Jerman. Konser ini juga menandakan sebagai konser eksklusif yang pertama kali digelar di Eropa sejak 2016 lalu.

Penampilan Adele saat malam pembukaan sungguh memukau. Di momen itu, Adele mengenakan gaun dari Dior Haute Couture. Gaunnya menampilkan detail boatneck biru tua berikat pinggang yang dibuat dari kain moiré .

Dengan gaun panjang selutut dengan lapisan merah muda pucat, bahkan pakaian yang tidak pas tidak menghentikan artis pemenang Grammy ini untuk terus bernyanyi. Setelah hujan badai melanda tempat konser di luar ruangan, Adele terpaksa melepas jubah panjangnya yang selutut.

"Saya mendapat informasi cuaca terbaru, katanya tidak akan turun hujan saat pertunjukan berlangsung, jadi saya pikir biarlah saya mengenakan gaun ini dengan ekor yang sangat besar seperti celana dalam," candanya, dikutip dari WWD.

Tatanan Rambut Gelombang ala Hollywood Kuno

Adele melengkapi gaunnya dengan sepasang anting berlian berbentuk lingkaran. Penyanyi tersebut ditata oleh Jamie Mizrahi, yang juga klien Jeremy Allen White, Jennifer Lawrence , dan Cara Delevingne.

Rambutnya ditata bergelombang ala Hollywood Kuno, riasan wajah Adele terdiri dari perona mata berkilau dan winged eyeliner.

Kain moiré memiliki ciri khas berupa pola bergelombang. Direktur kreatif Maria Grazia Chiuri memperkenalkan beberapa desain yang menampilkan tekstil sutra sebagai bagian dari koleksi busana musim semi 2024 Dior, yang diluncurkan pada bulan Januari.

Adele in Munich berlangsung hingga 31 Agustus di Messe MĂ¼nchen. Rangkaian konser ini menandai residensi keduanya setelah Weekends with Adele in Las Vegas. Diselenggarakan di Colosseum di Caesars Palace, konser ini berlangsung dari tahun 2022 hingga 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading