Sukses

Fashion

Gaya Duo Bestie Nagita Slavina dan Selvi Ananda Pakai Tas Mahal Hadiri Pameran Busana Karya Didit Hediprasetyo

Fimela.com, Jakarta Meski jarang terlihat bersama, Nagita Slavina dan Selvi Ananda selalu terlihat layaknya bestie di saat ada kesempatan bertemu. Seperti pada saat menghadiri pameran karya Didit Hediprasetyo yang memamerkan seragam kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024.

Bersama Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka, Nagita Slavina dan Selvi Ananda tampak serasi dengan mengenakan busana serba biru.

"Bangga Dengan Karya Mas @didit.hediprasetyo / @ragowo.hediprasetyo untuk atlet Indonesia di Olimpiade / @olympics 2024 ❤️ Semangat untuk para atlet yang berjuang dan ayoooo kita beri dukungan terbaik untuk pahlawan putra/putri terbaik Bangsa 🇮🇩🏅🏆." tulis keterangan foto pada akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Tas mahal Nagita Slavina

Dalam foto tersebut, terlihat Nagita Slavina mengenakan Epiphany Blazer Laser keluaran brand miliknya sendiri. Blazer yang dipadukan dengan tanktop putih itu diperkirakan harganya mencapai Rp3,8jutaan.

Nagita Slavina memadukan atasan biru putih itu dengan celana jeans dan heels sandal berwarna merah oranye. Senada dengan sandal yang digunakan, Nagita Slavina menjinjing tas Hermes Birkin 30 yang harganya diperkirakan mencapai Rp430jutaan. Tas mahal tersebut dihiasi oleh aksesori menggemaskan yang bikin tampilannya terlihat lebih kasual.

 

Tas mahal Selvi Ananda

Sementara itu, Selvi Ananda juga tampil kasual dengan busana denim on denim yang memadukan kemeja dan rok panjang. Paduan aksesori yang dikenakan Selvi Ananda bikin ia terlihat seperti Human Chanel.

Bagaimana tidak? Ia menutup penampilannya dengan Moccassins Loafers dari Chanel berwarna putih seharga Rp24jutaan. Serta Wallet on Chain dari Chanel warna putih yang menyilang di bahu Selvi Ananda. Diperkirakan tas ini dibanderol dengan harga Rp79jutaan.

Menurutmu, mana yang paling kece?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading