Sukses

Fashion

UNIQLO Perkenalkan Konsep Baru LifeWear 'Timeless Tones' untuk Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2024

Fimela.com, Jakarta UNIQLO memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim gugur/musim dingin 2024 dengan mengangkat tema 'Timeless Tones.' Bersamaan dengan momen ini, UNIQLO mengajak pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia untuk berbagi cerita dan tips.

Memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pecinta LifeWear, instalasi koleksi UNIQLO 2024 Fall/Winter dihadirkan dengan format menyerupai art gallery, di mana displaynya ditampilkan menarik dalam sajian tematik. UNIQLO tak hanya menampilkan core collection Fall/Winter, tapi juga rangkaian koleksi terbaru UT (UNIQLO graphic T-shirt) dan Modest Wear.

Sudut RE.UNIQLO Studio pun dihadirkan secara khusus pada acara ini, sebagai perwujudan komitmen UNIQLO terhadap sustainability. Di sini, UNIQLO menawarkan layanan embroidery sebagai solusi untuk memperbaiki, sekaligus mempercantik pakaian favorit.

Koleksi utama dari UNIQLO 2024 Fall/Winter ini menghadirkan dua subtema, yaitu Neo-Tradition dan Neo-Nordic City. Pada subtema Neo-Tradition, ditampilkan deretan inspirasi pakaian musim gugur yang hadir dalam tampilan dan siluet baru, serta pilihan padu padan yang belum pernah ditampilkan UNIQLO.

 

 

UNIQLO 2024 Fall/Winter

Rangkaian koleksi pada subtema ini terinspirasi dari kota Edinburgh yang dinamis, style kota ini sangat khas dalam menampilkan perpaduan sempurna antara tradisi dan hal-hal baru. Sedangkan pada koleksi subtema Neo-Nordic City, terinspirasi dari dinamisnya kota Stockholm, yang mempresentasikan gaya dan item koleksi musim dingin yang serasi dan multifungsi, baik untuk aktivitas indoor dan outdoor.

Koleksinya sangat kental akan gaya 'Hygge' yang secara harfiah memiliki arti kenyamanan, santai, dan relaks, memberi gambaran bahwa sehelai pakaian meningkatkan value setiap individu lewat gaya yang mereka tampilkan, bukan dipengaruhi tren. Beberapa produk highlight dari kedua subtema ini adalah Rok Panjang Panel Denim, Celana Panjang Jeans Lebar, Jaket Blouson Pendek Utilitas, PUFFTECH Jaket Parka, dan Jaket Parka Seamless Down.

Pada koleksi terbaru ini, UNIQLO juga memperkenalkan koleksi HEATTECH, yang merupakan pakaian berteknologi andalan UNIQLO. Lewat inovasi bahan ini, UNIQLO menghadirkan pakaian hangat, namun ringan dan terasa lembut di kulit.

HEATTECH memiliki 3 varian utama, yaitu HEATTECH Reguler, HEATTECH Extra Warm, dan HEATTECH Ultra Warm. UNIQLO juga memperkenalkan varian baru HEATTECH Cashmere Blend, yang terbuat dari bahan campuran 9% Cashmere, dengan level kehangatan setara HEATTECH Extra Warm, tapi 30% lebih tipis.

UNIQLO 2024 Fall/Winter

UNIQLO juga memperkenalkan teknologi PUFFTECH. Jaket Parka PUFFTECH diciptakan dari material ultralight yang mampu menahan udara hangat secara efektif, sehingga pakaian berbobot sangat ringat, namun tetap memberikan kehangatan maksimal.

"Koleksi Fall/Winter umumkan diasosiakan dengan koleksi pakaian hangat untuk cuaca dingin saja, tapi kami menghadirkan inspirasi aru berpakaian di mana hangat itu tak selalu identik dengan pakaian yang tebal. Dengan LifeWear, rasa hangat bisa didapet lewat light layering, sehingga nyaman untuk dipakai beraktivitas," ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

"Untuk saya, clothing is an investment, saat memilih pakaian yang berkualitas tentunya ada banyak pertimbangan. Saya sendiri suka memperhatiakn dari sisi fungsionalitas, serta durabilitynya," tambah Donna Agnesia.

Koleksi lengkap UNIQLO 2024 Fall/Winter akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan. Koleksi ini bisa didapatkan di seluruh took UNIQLO di Indonesia, UNIQLO App, dan website UNIQLO.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading