Sukses

Fashion

TUMI Re-Opening Store di Senayan City Jakarta, Perkenalkan Teknologi Terkini di Koleksi Musim Gugur 2024

Fimela.com, Jakarta TUMI baru saja membuka kembali store mereka yang ada di Senayan City, Jakarta. Momen ini sekaligus memperkenalkan store pertama TUMI di Indonesia yang menampilkan desain khas etalase store lengkung berlapis.

Elemen desain yang inovatif ini memperhalus tampilan dan nuansa store, menjadikan store ini lebih selaras dengan estetika elegan yang mencerminkan pelanggan modern TUMI. Selain itu, etalase store di Senayan City juga dihiasi dengan material marmer alami dan papan nama merah khas TUMI, sedangkan Ubin lantai yang bermotif marmer semakin menguatkan identitas brand.

Dilengkapi dengan layer LED berbentuk L, store ini juga meningkatkan pengalaman belanja secara digital. Beberapa arsitektur yang menjadi highlight adalah langit-langit dan landasan pacu boulevard yang akan memandu pengunjung dari pintu masuk ke titik fokus toko, yaitu dinding magnetic dilapisi cat Titanium Metallic yang memamerkan konstruksi koper premium TUMI.

Untuk pengalaman belanja yang lebih eksklusif, pelanggan juga bisa menikmati area tempat duduk klub premium yang menarik dan nyaman. Perabotan di store ini memiliki sudut melengkung, memberikan sentuhan lembut dan sesuai dengan identitas brand TUMI.

Perpaduan palet warna putih dan abu-abu dengan pencahayaan yang terencana dengan baik dan cermin-cermin, menciptakan nuansa modern dan mengundang pengunjung untuk masuk. Di kesempatan yang sama, TUMI juga memperkenalkan koleksi musim gugur 2024 dengan desain khas yang dinamis dan inovatif, disempurnakan dengan teknologi terkini.

 

TUMI perkenalkan koleksi musim gugur 2024

Terinspirasi dari Seoul, Korea Selatan, koleksi musim ini menampilkan teknik, siluet, dan corak warna baru. Inovasi ini adalah perwujudan dari pengaruh kota tersebut terhadap budaya modern dan rasa hormat mendapat terhadap tradisi.

TUMI juga memperkenalkan corak Seoulite, motif cerah sebagai representasi energi memikat kota Seoul dan palet warna Olive terbaru yang akan mengingatkan kita pada lanskap pegunungannya. TUMI juga memperkenalkan 19 Degree Frame dan koleksi premium Turin, menyusul 19 Degree Aluminium dari koleksi Voyageur, dan koleksi TUMI Sport.

Koleksi 19 Degree Frame merupakan ekspansi dari koleksi 19 Degree. Setiap bagian dari koleksi ini dilengkapi kait pembuka/penutup bingkai yang terintegrasi untuk menjaga isinya tetap aman, sebuah pegangan bergaya modern yang bisa sitarik, dan khas roda transportasi halus dan senyap.

Di bagian dalam, ada tali pengikat dan kantong ritsleting jala untuk pengaturan. Koleksi ini dihadirkan dalam 4 ukuran yang tahan lama, menawarkan fleksibilitas dan fungsionalitas, sekaligus wujud estetika yang tak lekang oleh waktu, dalam pilihan warna Black Texture dan Pearl Grey Texture.

Turin adalah koleksi premium terbaru yang terbuat dari kulit Italia dengan aksen logam. Koleksi ini hadir dalam 7 bentuk produk.

Pada musim ini, TUMI juga merilis kembali koleksi Voyageur dalam balutan kulit mewah dan halus. Ransel, tas jinjing, tas bahu, dan tas selempang dihadirkan dalam warna hitam klasik dengan perangkat keras emas muda atau gunmetal, bersama dengan Pewter Metallic dengan perangkat keras dan gunmetal.

Tas jinjing dan ranselnya dilengkapi kantong kulit yang bisa dilepas. Melanjutkan ekspansinya, TUMI merilis Tas Pickleball, Tas Raket Tenis, dan Ransel Tenis, yang dilengkapi tali bahu magnetik.

Untuk penggemar sepeda, TUMI juga merilis Ransel Sepeda Tour, Ransel Sepeda Alliance, Selempang Peyton, dan Selempang Signal. Masih ada lagi Tas Selempang Yoga yang dirancang untuk bisa menampung matras 26 inci dan dilengkapi tambahan ruang untuk aksesori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading