Sukses

Fashion

Adu Gaya Aurel Hermansyah, Beby Tsabina, hingga Laksmi DeNeefe Pakai Kebaya Floral di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Jelang kelahiran anak pertama, pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menggelar acara syukuran dan tingkeban 7 bulan kehamilan. Acara yang berlangsung pada (10/8) di Istana Kepresidenan Bogor ini ramai dihadiri deretan selebritis Tanah Air. Mulai dari Aurel Hermansyah, Beby Tsabina, hingga Laksmi DeNeefe.

Mereka hadir mengenakan kebaya jawa dengan motif floral atau bunga dan kain batik sebagai dress code. Pilihan kebaya mereka yang begitu menawan menarik untuk disimak. Lebih lanjut, berikut potret gaya mereka kenakan kebaya floral yang bisa jadi inspirasi.

1. Aurel Hermansyah hadir bersama sang suami dan putri kecilnya. Ia tampil menawan mengenakan kebaya kutubaru warna hitam dengan motif floral dari @wirantikurniabride. Penampilannya dipermanis dengan selendang warna oranye dan kain batik warna coklat.

2. Beby Tsabina memancarkan pesona anggun sebagai istri pejabat mengenakan kebaya kutubaru dalam rona ungu yang manis. Selendang dan angkin warna ungu tua menjadi komplemen sempurna pada penampilan perempuan 21 tahun itu.

3. Kiky Saputri juga terlihat memesona dalam balutan kebaya kutubaru warna baby blue-pink dengan motif floral dari @adit_adcee. Aksen puffy pada bagian bahu kebaya membuat penampilannya kian menarik.

4. Puteri Indonesia 2022 Laksmi DeNeefe mengenakan kebaya model kartini warna pink muda dan memadukannya dengan kain batik dan selendang warna coklat sebagai ikat pinggang.

5. Puteri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May McGuire memilih kebaya model kutubaru warna senada dengan Laksmi. Kebaya-nya dipadukan dengan kain batik coklat serta bros emas.

6. Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla tak kalah memesona mengenakan kebaya kutubaru warna putih dengan motif floral pink. Penampilannya dilengkapi kain batik warna coklat dan beberapa aksesori nuansa pink senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading