Sukses

Fashion

6 Potret Anggunnya Para Puteri Indonesia Kenakan Kebaya Floral di Tasyakuran 7 bulan Kehamilan Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebuah acara tasyakuran dan tingkeban 7 bulan kehamilan pun digelar baru-baru ini di Istana Kepresidenan Bogor. Acara begitu meriah dan dihadiri rekan sesama finalis Puteri Indonesia.

Para Puteri Indonesia yang hadir tampil begitu anggun dan kompak mengenakan kebaya Jawa dengan motif floral sebagai dresscode. Lebih lanjut, intip potret penampilan mereka berikut ini.

1. Setelah menjadi bridesmaid, para Puteri Indonesia terlihat hadir dalam acara tasyakuran dan tingkeban 7 bulan kehamilan Erina Gudono. Mereka tampil kompak mengenakan kebaya khas Jawa dengan motif floral sebagai dresscode.

2. Kebaya mereka hadir dengan model dan bawahan berbeda, namun dengan palet warna yang sama yakni, merah muda.

3. Beberapa di antaranya memadukan kebaya dengan angkin sesuai warna selendang masing-masing.

4. Seperti Laksmi DeNeefe yang mengenakan kebaya model kartini dan memadukannya dengan selendang warna coklat sebagai ikat pinggang.

5. Kemudian Cindy May McGuire yang memilih kebaya model kutubaru dan memadukannya dengan kain batik coklat serta bros emas.

6. Penampilan mereka pun dilengkapi dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut sesuai gaya khas masing-masing. Ada yang disanggul, ada pula yang digerai simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading