Sukses

Fashion

8 Inspirasi Outfit Kuliah dari Xaviera Putri yang Bikin Terlihat Pintar dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Nama Xaviera Putri mulai dikenal sejak kompetisi kecerdasan Clash of Champions. Adik ipar Belva Devara sukses mencuri perhatian di antara para peserta dengan daya tarik tersendiri.

Daya tarik Xaviera Putri tak hanya pada kecerdasan yang dimiliki, melainkan juga gaya busana yang unik. Cara Xaviera memadupadankan busana dengan hijab sempat jadi sorotan tersendiri. Sekaligus bisa jadi inspirasi outfit kuliah yang stylish.

Seperti apa inspirasi outfit kuliah dari Xaviera Putri?

Untuk tampilan kasual yang nyaman, kamu bisa padukan cardigan cokelat dengan celana jeans. Xaviera kenakan ciput dan kerudung sebagai gaya hijab andalannya.

Paduan kemeja lengan pink dan celana putih bikin outfit kuliahmu tampak lebih manis. Xaviera lagi-lagi pilih gaya hijab andalannya dengan kerudung abu-abu.

Kamu bisa tetap terlihat stylish ke kampus tanpa outfit senada. Seperti Xaviera yang padukan long sleeve hitam dengan straight jeans dan sepatu Mary Jane merah.

Outfit kuliah tak lengkap tanpa jaket baseball. Kamu bisa tiru gaya Xaviera yang padukan jaket baseball dengan rok panjang biru navy.

Pinjam baju sang kakak, Sabrina Anggraini, Xaviera terlihat manis dengan atasan bordir bunga berlengan kerut. dipadukan dengan bawahan hitam dan kerudung cokelat.

Tampil formal ke kampus juga bisa terlihat stylish dengan paduan blouse putih dengan tweed cardigan. Dipadukan dengan belt dan bawahan hitam.

Untuk tampilan khas anak skena, Xaviera memadukan t-srhit dan celana panjang abu-abu dengan oversized white shirt dan pantofel.

Ikut kelas pottery, Xaviera Putri padukan lengan panjang rajut dengan celana cokelat dan cardigan hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading