Sukses

Fashion

4 Inspirasi Model Kebaya Anak Ala Artis yang Cocok untuk 17an Agustus, Mulai dari Ameena hingga Bilqis

Fimela.com, Jakarta Tanggal 17 Agustus adalah momen istimewa yang dirayakan seluruh rakyat Indonesia. Pada hari ini, semangat nasionalisme dan kebanggaan terhadap budaya lokal menjadi pusat perhatian. Salah satu cara merayakan kemerdekaan adalah dengan mengenakan kebaya, pakaian tradisional yang kini juga hadir dalam versi yang cocok untuk anak-anak.

Seiring dengan tren fashion yang terus berkembang, banyak artis yang mulai memperkenalkan kebaya anak dengan desain yang modern dan menarik. Kebaya ini tidak hanya indah, tetapi juga nyaman untuk dikenakan oleh anak-anak saat mengikuti berbagai acara 17-an. Para selebriti ini memberikan inspirasi bagi para orang tua yang ingin anak-anaknya tampil memukau pada hari spesial tersebut.

Sahabat Fimela bisa merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus bersama anak, dengan menggunakan model kebaya ala artis. Yuk, intip beberapa inspirasi model kebaya ala anak artis berikut ini:

1. Kebaya Putih Ala Arsy

Inspirasi model kebaya anak yang pertama datang dari Arsy, anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat menghadiri acara ceremony WCOPA, Arsy tampak menggunakan kebaya dengan model kutubaru putih. Kebaya yang dilengkapi kain dan selendang batik membuat Arsy tampak elegan.

2. Kebaya Coklat Tua Ala Ameena

Ameena, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tampak menggemaskan menggunakan kebaya berwarna cokelat tua. Kebaya dengan model janggan yang ditambahi aksen batik dan bordiran emas, membuatnya tampil cantik dan mewah. Kebaya yang dipadukan dengan selendang dan rok batik ini, cocok dijadikan inspirasi kebaya anak untuk 17an Agustus.

3. Kebaya Khas Keraton Ala Thania dan Thalia

Bak putri keraton, kedua putri Sarwendah dan Ruben Onsu, Thania dan Thalia menggunakan kebaya nuansa hijau keemasan. Kebaya lengan panjang yang terbuat dari kain velvet ini, dipadukan dengan kalung emas dan rok batik senada. Model kebaya ini bisa membuat penampilan anak terlihat megah dan elegan.

4. Kebaya Hitam Ala Bilqis

Saat menghadiri acara Art and Culture Festival, Bilqis, anak dari Ayu Ting Ting, tampil menggunakan kebaya hitam. Model kebaya hitam brokat ini dipadukan dengan kain sabuk yang berwarna kuning dan bros. Tampilannya makin memukau dengan rok yang bernuansa gelap navy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading