Sukses

Fashion

3 Potret Yura Yunita dengan Kebaya Merah yang Mempesona dan Elegan, Cocok untuk Inspirasi Merayakan 17an Agustus

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Indonesia, dikenal dengan suara merdu dan penampilannya yang selalu memukau. Lahir di Bandung pada tanggal 9 Juni 1991, Yura memulai karier musiknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh. Tahun 2014, Yura merilis debutnya albumnya dan terpilih menempati urutan keenam Album Indonesia Terbaik 2014 oleh Rolling Stone Indonesia.

Selain prestasinya di dunia musik, Yura juga sering menjadi sorotan karena kecintaannya pada kebaya, pakaian tradisional Indonesia yang kerap dikenakan dalam berbagai kesempatan. Kebaya menjadi salah satu ciri khas dalam penampilan Yura Yunita. Yura sering terlihat mengenakan kebaya dalam berbagai acara, baik itu saat tampil di panggung maupun dalam kesehariannya.

Bagi Yura, kebaya bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga simbol kecintaan terhadap budaya dan tradisi Indonesia. Dengan gaya modern yang dipadukan dengan kebaya, Yura berhasil memadukan unsur tradisional dan modern sehingga menciptakan tampilan yang unik dan memukau. Yuk intip potret Yura Yunita dengan kebaya merah, yang cocok untuk merayakan Hari Kemerdekaan 17an Agustus:

1. Yura Yunita Tampil dengan Kebaya Merah untuk FFI 2023

Inspirasi kebaya merah yang pertama adalah kebaya merah yang digunakan Yura Yunita di FFI 2023. Yura tampil dengan kebaya merah panjang, yang mengusung tema edgy. Penampilannya semakin menawan dengan perpaduan selendang batik dan bustier serasi, boots putih pun dikenakan untuk menghiasi kakinya.

2. Kebaya Beskap Merah yang Unik

Siapa sangka beskap bisa jadi kebaya? Yura Yunita menggunakan kebaya model beskap dengan warna mewah yang menawan. Celana motif berwarna kuning yang digunakannya membuat tampilan semakin menarik dan cantik.

3. Kebaya Merah yang Dipadukan dengan Bustier

Tak kalah menarik dan menginspirasi. Kebaya merah yang dipadukan dengan bustier motif batik, membuat tampilan Yura Yunita terlihat unik, tapi tetap cantik dan anggun. Bawahan yang sehari dengan bustier membuatnya terlihat sangat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading