Sukses

Fashion

Resmi Jadi Nenek, Tampilan Ratu Rania yang Tampak Begitu Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Ratu Rania dikenal dengan gaya fashionnya yang begitu stylish. Apalagi kini, Ratu Rania resmi menjadi seorang nenek. Putra mahkota Yordania, Pangeran Hussein dan Putri Rajwa telah dikaruniai kelahiran anak pertamanya pada 3 Agustus 2024 berjenis kelamin perempuan. 

Sang buah hati dinamai dengan Putri Iman binti Hussein, hal ini dibagikan kepada publik melalui akun resmi kerajaan Yordania. Yang Mulia Pangeran Hussein bin Abdullah II, penjaga perjanjian, mengumandangkan azan di hari kelahirannya, Yang Mulia Putri Iman binti Hussein, mengikuti sunah Rasulullah SAW." Tentu kabar bahagia ini juga membuat Ratu Rania tampak begitu bahagia. Menjadi seorang nenek, begini potret cantik dan awet muda Ratu Rania. 

 

Tampil chic dengan shirt over pants

Kali ini Ratu Rania tampil mengenakan kemeja panjang yang dipadukan dengan celana hitam. Gaya ini berhasil hadirkan tampilan yang begitu chic.

Bergaya powersuit

Dengan one set bernuansa tosca, tampilan yang sederhana ini terlihat begitu penuh gaya.

Tampil basic dengan kemeja

Ratu Rania juga terlihat begitu stylish dalam balutan kemeja putih. Kemeja dengan cutting basic dilengkapi dengan aksen kerut pada bagian lengan hadirkan kesan yang begitu muda.

Kemaja crop

Bergaya dengan kemeja crop, Ratu Rania terlihat begitu memikat dnegan aksen kemeja berlapis.

Dengan deretan gaya smart casual yang ditampilkan, Putri Rania tak pernah gagal tampilkan gaya yang begitu awet muda.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading