Sukses

Fashion

4 Inspirasi Kebaya Merah Putih Ala Artis untuk 17an Agustus yang Mempesona, dari Yuki Kato hingga Mahalini

Fimela.com, Jakarta Kebaya merupakan busana tradisional yang menjadi kebanggaan Indonesia dan kerap dipakai dalam berbagai acara penting. Dalam beberapa tahun terakhir, kebaya merah putih semakin populer, terutama di kalangan para artis yang memadukannya dengan gaya modern. Kombinasi warna merah dan putih ini tidak hanya melambangkan semangat nasionalisme, tetapi juga memberikan kesan elegan dan anggun.

Para selebriti tanah air seringkali memberikan sentuhan unik dalam berbusana kebaya merah putih, yang kemudian menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kebaya yang digunakan untuk acara 17an Agustus akan semakin terlihat mewah, jika dipadukan dengan gaya modern.

Kali ini, Fimela akan membagikan beberapa inspirasi kebaya berwarna merah dan putih ala artis. Tentu saja, gaya kebaya ini akan membuatmu tampil cantik dan menawan saat perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Yuk, simak selengkapnya:

1. Yuki Kato dengan Kebaya Merah Khas Betawi

Inspirasi kebaya yang pertama datang dari Yuki Kato. Yuki Kato menggunakan kebaya Betawi polos berwarna merah. Penampilannya semakin memukau dengan kain batik bernuansa kuning dan selendang kuning polos yang menutupi rambutnya.

2. Inspirasi Kebaya Putih Ala Prilly Latuconsina

Ingin menggunakan kebaya putih? Sahabat Fimela bisa meniru penampilan Prilly Latuconsina yang menggunakan kebaya lace putih. Model kebaya ini sangat menawan dan mewah saat dipadukan dengan kain batik merah sebagai rok.

3. Perpaduan Bustier dan Kebaya Merah yang Mempesona dari Davika

Davika tampil dengan kebaya merah yang modern. Perpaduan kebaya dengan bustier di bagian luar dan wastra merah sebagai roknya, membuatnya tampil berkelas dan sangat mewah.

4. Kebaya Putih yang dipadukan Kain Merah Ala Mahalini

Mahalini Raharja menggunakan kebaya brokat berwarna putih yang sederhana. Kebaya yang dipadukan dengan kain wastra berwarna merah wine, cocok digunakan untuk acara 17an Agustus. Selendangnya yang diikatkan di pinggang akan membuat penampilan semakin memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading