Sukses

Fashion

6 Gaya Manis Mikha Angelo saat Temani Gregoria Mariska Tunjung Selama Olimpiade Paris 2024 hingga Mendapat Medali Perunggu

Fimela.com, Jakarta Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih medali perunggu saat mengikuti olimpiade Paris 2024. Atlet kelahiran 1999 silam ini berhasil menang di perempat final setelah melawan asal Spanyol, Carolina Marin yang mengundurkan diri karena cedera.

Dukungan besar untuk Gregoria Mariska Tunjung pun diberikan rakyat Indonesia, termasuk tunangannya Mikha Angelo. Musisi ini pun tersorot kamera duduk di tribun menyaksikan pujaan hatinya.

Setelah Gregoria menang medali perunggu, Mikha pun tampak bahagia dan memberikan buket bunga. Yuk intip betapa manisnya pasangan ini.

Mikha Angelo tampak memberikan buket bunga untuk Gregoria sang pemenang medali perunggu tunggal putri Olimpiade Paris yang juga pemenang hatinya.

Mikha tampil dengan outer lengan panjang hitam berkerah dengan aksen kancing. Dipadukan inner putihnya.

Sementara itu, Gregoria mengenakan jaket timnas Indonesia warna putih dengan inner dress hitam polos panjang.

Tampak Mikha pun yang mengenakan jaket hitam pun berfoto bersama Gregoria yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang berfoto di depan logo Olimpiade yang ikonik.

Keduanya pun tampak manis mengenakan pakaian serba hitam. Gregoria memadukan polo shirt timnas dipadukan rok panjang dan sneakersnya.

Bertemu Greysia Polii, Gregoria dan Mikha tampil dengan kaos hitam oversize dipadukan celana panjangnya warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading