Sukses

Fashion

8 Gaya Syifa Hadju dan Marsha Aruan, Kekasih dan Mantan El Rumi saat Liburan di Bali Diwaktu yang Sama dan Menggendong Anak Jennifer Coppen

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju dan Marsha Aruan terlihat baru-baru ini tengah berada di Bali. Selain untuk liburan, keduanya pun tampak berkunjung ke restoran yang dikelola oleh ibunda Almarhum Dali Wassink, Yaya. Hingga bertemu Jennifer Coppen dan putrinya, Kamari.

Syifa Hadju pun tak sendiri, ia ditemani oleh kekasihnya El Rumi. Menarik, Marsha Aruan merupakan mantan kekasih El Rumi yang cukup lama menjalin hubungan.

Meski begitu, melihat video singkat yang tersebar di media sosial, Marsha dan Syifa tidak terlihat canggung satu sama lain saat bertemu di tempat yang sama. Yuk intip bagaimana tampilan kedua artis cantik ini saat liburan di Bali di waktu bersamaan.

Syifa Hadju tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang sebagai outer, dipadukan dress panjang hitam bodycon. Rambut coklatnya dibiarkan lurus terurai tanpa poni saat memeluk Jennifer.

Saat menggendong Kamari, Syifa yang didampingi El puj mengenakan shoulder bag model anyaman warna putih serasi dengan pakaiannya.

Syifa juga mengenakan atasan spaghetti strap putih dengan beberapa aksesori. Ia tampil dengan kalung layering liontin mutiara, gelang-gelang warna putih. Dan anting emas yang kontras.

Syifa pun memilih mengenakan inner halter neck hitam dipadukan outer putri. Rambutnya dibiarkan lurus terurai tanpa poni.

Sementara itu, Marsha saat menggendong Kamari tampil simple dengan atasan tshirt hitamnya. Rambut tidak terlalu panjang dibiarkan terurai tanpa poni.

Berada di pantai, ia pun mengenakan dress hitam dengan model spaghetti strap dan embroidery warna putih di bagian dada. Sambil membawa tas tote bag putih berjaring.

Marsha juga tampil serba putih dengan atasan crop one shoulder dipadukan rok panjang warna senada. Ia pun membawa handbag model bintang warna coklat dan mengenakan kacamata hitamnya.

Marsha mengenakan dress hitam lengan pendek dengan gaya bolong di bagian bawah saat berkunjung ke restoran Jennifer. Ia membawa shoulder bag coklat dan sandal hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading