Sukses

Fashion

Terungkap 6 Potret Syahrini Kenakan Kerudung Coklat dengan Wajah Glowing saat Melahirkan Putri Pertama

Fimela.com, Jakarta Menikah sejak 2019, Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai anak pertama. Syahrini melahirkan seorang putri di Singapura.

Terpantau Reino setia mendampingi Syahrini di sisi saat proses melahirkan di ruang operasi. Hingga akhirnya si kecil lahir hingga mendengar tangisan pertama putrinya.

Menariknya, hari kelahiran anak Syahrini yang disapa Princess R ini pun bertepatan pada tanggal ulang tahunnyac, 1 Agustus. Dalam media sosialnya, putrinya dilahirkan dengan berat 3830gr dan panjang 51cm.

Singapore 1st Of August 2024 " ~ Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious Princess 'R' Weight 3830gr Height 51cm We Will Forever Celebrate The Same Birthday?,” tulis Syahrini .

Syahrini di media sosialnya pun membagikan beberapa foto hitam putih dan berwarna dalam video singkat bagaimana prosesnya melahirkan. Dalam video tersebut, terlihat kerudung hingga wajah Syahrini. Yuk intip tampilannya.

Sebelum masuk ruang operasi untuk melahirkan, tampak Syahrini duduk di kursi roda dengan mengenakan pakaian serba coklat saat bertemu dokter yang akan membantunya melahirkan di Singapura.

Dalam foto tersebut tampak Syahrini mengenakan kerudung panjang instan warna coklat dengan aksen lace putih. Reino yang mengenakan kemeja putih pun tampan mencium sang istri yang akan berjuang melahirkan.

Setelah melahirkan, tampak wajah Syahrini pun putih glowing tanpa makeup. Namun mengenakan eyelash extension dan bulu mata on fleek. Dengan raut wajah bahagianya

Setelah putrinya lahir, Syahrini pun mencium kedua kaki mungil putrinya tersebut dengan penuh kasih sayang.

Dalam foto hitam putih, Syahrini pun membagikan proses melahirkan putri pertamanya. Tampak infusan di lengan sambil mencium tangan sang suami.

Sayangnya, wajah putri Syahrini oun masih belum diungkap ke publik. Selamat untuk kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading