Sukses

Fashion

Tampil Makin Stylish Pakai Sunglasses Modern nan Unik dengan Desain seperti Artefak

Fimela.com, Jakarta Sunglasses menjadi salah satu fashion item yang tak boleh ketinggalan untuk dipakai sehari-hari. Dan tak hanya untuk melindungi mata, tapi sunglasses sekarang juga bisa dikenakan sebagai penyempurna gaya.

IZIPIZI, brand kacamata asal Paris, baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya yang diberi tajuk Artefact. Seri Artefact ini merupakan koleksi dari musim semi-musim panas 2024, yang inspirasinya datang dari bentuk dan desain artefak, seperti keramik, kerajinan kayu, dan tekstil.

Terinspirasi dari kerajinan tangan berabad-abad yang lalu, seri Artefact dari IZIPIZI menggabungkan teknik tradisional dengan sentuhan desain yang modern, menghasilkan bingkai kacamata yang timeless dan kontemporer. Setiap bingkai menceritakan kisah tentang keahlian seni dan inovasi, menghormati warisan budaya yang telah membentuk sejarah kolektif manusia.

Di Indonesia, IZIPIZI menawarkan koleksi Artefact yang memiliki lensa-lensa yang disesuaikan dengan iklim cerah hingga berawan. Lensa SUN memberikan perlindungan UV maksimum, menjamin keamanan untuk mata, selain desainnya yang timeless dan ringan untuk menjamin kenyamanan, serta gaya optimal.

Artefact IZIPIZI

Ada lima warna yang menjadi highlight dari koleksi Artefact ini.

1. Washed Denim, yaitu warna biru bertekstur lembut yang dihasilkan dari proses stonewashed, memiliki nuansa santai dan kasual yang cocok untuk musim ini.

2. Dyed Green, yaitu warna hijau muda bercorak halus yang terinspirasi dari logam yang teroksidasi, warna ini membawa kesan segar dan alami yang memikat.

3. Ceramid Beige, yaitu warna ecru yang halus dengan tekstur kontras di dalamnya, seperti keramik bertekstur.

4. Mahogany, yaitu warna cokelat tua yang kaya akan kayu gelap terpahat dengan tangan.

5. Antique Purple, yaitu warna ungu yang menampilkan pigmen alami yang digunakan untuk pewarnaan tekstil, dengan nuansa yang kaya dan dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading