Sukses

Fashion

8 Gaya Serba Putih Syifa Hadju, Rebecca Klopper, hingga Azizah Salsha Liburan di Bali Sambil Mengunjungi Jennifer Coppen

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju, Rebecca Klopper, hingga Azizah Salsha tampak sedang berlibur di Bali. Foto-foto pun dibagikan di media sosial masing-masing.

Bukan hanya berkunjung ke pantai khas Bali atau tempat ikonik. Para publik figur ini juga mengunjungi restoran yang dikelola oleh ibunda Almarhum Dali Wassink, Yaya. Hingga bertemu Jennifer Coppen.

Menariknya, Syifa Hadju pun tak sendiri, ia ditemani oleh kekasihnya El Rumi. Pasangan ini pun tengah menjadi favorit beberapa netizen. Lalu bagaimana tampilan mereka selama berada di Bali? Yuk intip, siapa favorit sahabat Fimela?

Syifa Hadju dan Azizah Salsha tampak mengunjungi restoran di Bali miliki mertua Jennifer Coppen. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian serba putih.

Saat di Bali, Azizah Salsha tampil dengan atasan serba model cut out depan warna putih dipadukan celana lace panjang bertali.

Istri Pratama Arhan inipun mengenakan atasan sleeveless putih dengan kerah bertumpuk. Dipadukan bawahan celana panjang warna senada.

Menikmati keindahan pantai, Azizah mengenakan dress lengan panjang model cut out warna putih. Dengan rambut dicepol.

Syifa Hadju pun tampil menawan dengan dress spaghetti strap warna putih. Dengan mengenakan kalung warna senada.

Syifa juga mengenakan atasan halter neck hitam sebagai inner dipadukan outer putihnya. Mengenakan aksesori kalung mutiara dan anting-anting emasnya.

Berada di pantai, Rebecca Klopper mengenakan setelan warna putih salur hijau. Dengan atasan lengan panjang dipadukan celananya.

Rebecca juga tampil dengan atasan putih lengan panjang model crop top. Rambut coklatnya dibiarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading