Sukses

Fashion

6 Inspirasi Gaya Denim on Denim Stylish dari Syifa Hadju, Mahalini, hingga Fuji An

Fimela.com, Jakarta Tren fashion selalu berubah dari waktu ke waktu. Layaknya roda yang berputar, tren fashion akan selalu berulang. Sebagai contohnya adalah gaya berpakaian denim-on-denim atau memadupadankan denim dengan denim hingga saat ini masih digemari. 

Betapa tidak, denim adalah salah satu outfit yang tidak hanya timeless, tetapi mudah dipadupadankan. Bahkan dengan padanan denim pun, kamu tetap bisa terlihat effortlessly stylish.  

Na, di artikel ini FIMELA akan memberikan trik padu padan denim untuk perempuan. Inspirasi styling berikut ini diambil dari penampilan selebriti Tanah Air. Mulai dari Syifa Hadju, Mahalini, hingga Fuji An, berikut deretan potretnya.

1. Ingin tampil lebih edgy dengan gaya denim on denim? Bisa tiru gaya Syifa Hadju yang memadukan jaket denim, tank top, dan celana berdetail ripped berikut ini.

2. Pilihan paling mudah saat beraksi dengan denim on denim adalah dengan menggunakan sebuah denim jumpsuit seperti Fuji An satu ini. Lengkapi gaya dengan sneakers wedges hitam-putih.

3. Tampilan edgy dengan padu padan two tone jacket dan long pants denim. Dilengkapi dengan sling bag warna coklat.

4. Gaya stylish Azizah Salsha padukan one shoulder top denim dan maxi skirt denim. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan sling bag warna cream.

5. Gaya elegan feminin Mahalini memadukan denim shirt dan mini skirt. Istri Rizky Febian ini melengkapi gayanya dengan loafer shoes dan sling bag hitam.

6. Marshanda tampil fierce dan edgy kenakan bustier top denim dan wide leg pants denim bling-bling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading