Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Selebriti Tampil di Jember Fashion Carnaval 2024, dari Raisa Andriana, Tiara Andini, hingga Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Jember Fashion Carnaval (JFC) kembali digelar pada 2-4 Agustus 2024 dengan mengusung tema Algorithm atau Algoritma . Tak hanya para model, karnaval ini juga menghadirkan sejumlah selebritis untuk memeriahkan puncak acara.

Terlihat Raisa Andriana, Tiara Andini, hingga Aurel Hermansyah melenggang dengan busana memukau mereka masing-masing. Penasaran? Yuk, intip!

 

1. Tiara Andini yang merupakan warga asli Jember ikut memeriahkan suasana. Ia tampil totalitas dengan kostum bak ratu dari @bubahalfian.

2. Raisa juga turut memeriahkan acara dengan dua kostum berbeda. Untuk parade, ia mengenakan gaun berwarna ungu rancangan Jessie Gunawan. Gaunnya menampilkan keanggunan dengan aksen drapery.

3. Penampilan lainnya memperlihatkan Raisa tampil dengan gaun off-the-shoulder bersiluet konstruktif dari Jessie Gunawan. Gaunnya hadir dalam warna merah dan dilengkapi dengan jubah warna senada, beri impresi glamor dan dramatis.

4. Aurel Hermansyah tampil nyentrik dengan busana dan mahkota bulu nuansa hitam yang misterius. Ditambah dengan pulasan makeup yang berfokus pada aplikasi eyeshadow warna merah.

5. Jebolan INTM Cycle 2, Sarah Tumiwa tampil fierce dengan kostum merah dan headpiece peraknya.

6. Bella Bonita tak kalah heboh dengan busana bertabur bunga warna-warni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading