Sukses

Fashion

6 Gaya Davika Hoorne dan Mario Maurer Hadiri Gala Dinner di Jakarta, Pose Bareng Pasutri Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Artis Thailand yang dikenal lewat film Pee Mak, Davika Hoorne dan Mario Maurer diketahui tengah berada di Jakarta. Keduanya berkunjung untuk mendukung perilisan film Kang Mak from Pee Mak, remake Pee Mak versi Indonesia

Jelang gala premiere, kedua artis tersebut tampak menghadiri gala dinner yang dihadiri pemeran Kang Mak from Pee Mak seperti di antaranya Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan masih banyak lagi. Berikut potret penampilan Davika Hoorne dan Mario Maurer di Jakarta yang mencuri atensi.

 

1. Lewat laman Instagram pribadi, keduanya berbagi momen saat menghadiri jamuan makan malam bersama para pemeran Kang Mak from Pee Mak.

2. Tampak Davika yang tampil menawan mengenakan ansambel serba Gucci.

3. Ia mengenakan sheer blouse berwarna abu-abu, leather shorts merah, dan long coat dengan aksen fringe sebagai luaran.

4. Penampilan ‘menyala-nya’ itu kemudian dilengkapi dengan heels warna merah, dan beberapa aksesori emas.

5. Sementara Mario Maurer tampil dengan outfit comfy dengan padu padan kemeja warna dark grey, knit cardigan warna light grey, dan long pants berwarna hitam.

6. Kedua artis Thailand ini juga tak melewatkan mengabadikan foto bersama pemeran Kang Mak From Pee Mak versi Indonesia, yakni Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Pasutri ini hadir dengan penampilan elegan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading