Sukses

Fashion

Kolaborasi LAICA dan ION Water Luncurkan Koleksi Pakaian Olahraga Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta ION WATER dan LAICA berkolaborasi meluncurkan koleksi pakaian olahraga penuh gaya yakni, Lite Collection. Kolaborasi ini juga sekaligus untuk menyambut IONATION 2024 yang akan digelar di Beach City International Stadium Jakarta, Sabtu 31 Agustus mendatang.

IONATION 2024 merupakan workout and music festival tahunan yang persembahan ION WATER. Di tahun ke-5 ini, IONATION akan dilaksanakan di 15 kota lainnya Bandung, Medan, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, Bali, dan pertama kalinya akan di adakan di Makassar, Pontianak, Samarinda, Aceh, Jayapura, Cirebon, Lampung berkolaborasi dengan lokal komunitas,  dengan total lebih dari 50 kelas workout dari Yoga, Body Combat, Pound, Zumba, Barre, Functional Training, Saltar, Pilates dan masih banyak lainnya.

“Tahun ini, ION WATER berkolaborasi dengan LAICA, brand olahraga yang memiliki fokus terhadap gaya hidup dan olahraga, dalam hal ini tentunya sejalan dengan ION WATER sebagai brand minuman yang juga memiliki fokus kepada para workout enthusiast untuk terus berolahraga dan menjaga asupan kalori harian dengan tujuan untuk dapat aging gracefully”. ujar Puspita Winawati, Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka. 

Melalui pelaksanaan IONATION 2024 ini, LAICA akan menjadi official workout wear untuk IONATION 2024, bagi peserta yang mendaftar pada paket yang tersedia akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan jersey spesial dengan desain unik, nyaman dan stylish yang bisa dipadupadankan dengan outfit daily wear.

Hadirkan Koleksi Pakaian Olahraga Lengkap

Koleksi ini terdiri dari berbagai item, seperti LAICA x ION WATER Lite Sport Bra, Lite Basic Legging, Lite Mesh Legging dan Lite Jacket. Pilihan pallet warna putih dan biru muda, menjadikan koleksinya lebih playful dan stylish.

Ditambah dengan penggunaan material yang lembut di kulit dipadukan dengan teknologi 4 arah yang inovatif, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang tak tertandingi. 

“Koleksi LAICA x ION WATER hadir dengan material yang nyaman dan fleksibilitas terbaik. Bahannya dipastikan ringan dan fitur kedap air. Selain itu, terdapat juga proteksi sinar UV. Koleksinya tidak hanya fungsional tetapi juga merupakan pilihan yang modis untuk segala acara,” kata Jennifer Unjoto, CEO LAICA.

Melalui koleksi kolaborasi ini, Jennifer berharap dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menjalani hidup yang lebih aktif dan sehat. LAICA juga menawarkan berbagai pilihan pakaian olahraga modest untuk para perempuan Indonesia. 

“We want to bring functionality and style to your active wardrobe," tambah Jennifer. Koleksi terbaru LAICA X ION WATER Lite Collection kini telah hadir secara lengkap di seluruh platform e-commerce LAICA.

Pengalaman Workout Berbeda

Sukses menyelenggarakan IONATION sejak 2020, Puspita Winawati memastikan festival tahun ini akan hadir dengan pengalaman workout yang berbeda dan lebih menarik.

“Kami ingin memberikan pengalaman 5 Senses Experience dimana setiap kelas di IONATION 2024 akan disajikan dengan visual yang menarik, setiap peserta akan merasakan experience to See, Hear, Smell, Touch and Taste serta diiringi oleh Live Music. IONATION 2024 tidak hanya mengajak untuk menjaga kondisi tubuh dalam keadaan yang prima, tetapi juga pikiran dan hati untuk selalu dalam kondisi yang baik. Keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan hati yang sehat menjadi elemen terpenting bagi seseorang untuk menjalani proses aging gracefully,” tambah Puspita Winawati.

Selain menghadirkan kelas-kelas workout yang seru, IONATION tahun ini juga akan menghadirkan pengalaman pampering seperti massage, skin check, styling rambut, hingga ruang bermain anak, sehingga pengalaman me time menjadi lebih maksimal.

Untuk merayakan peluncuran ini, ION WATER mengajak para komunitas hingga media untuk mengikuti Special Signature Workout Class Yoga x Pound bersama Rima Melati, yang tergabung dalam rangkaian ROAD TO IONATION 2024. Acara ini digelar pada tanggal 3 Agustus 2024 di Eco Garden Colony at Plataran Kinandari, Cilandak, Jakarta Selatan. Selain menikmati kelas workout yang menyegarkan, peserta juga dapat merasakan suasana yang tenang dan asri di tengah kota yang disajikan oleh Plataran Kinandari.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para peserta untuk bertemu dengan komunitas yang memiliki minat workout yang sama, berbagi pengalaman, dan menginspirasi satu sama lain, dan tentunya akan mengikuti IONATION di tanggal 31 Agustus 2024 nanti, langsung registrasi di www.ionwater.id atau cek Instagram @ionwaterid,” tutup Puspita Winawati.

ION WATER mengajak seluruh workout enthusiast untuk bergabung dalam pengalaman wellness yang tak terlupakan. Segera daftarkan diri anda dan rasakan keseruan kolaborasi antara ION WATER dan LAICA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading