Sukses

Fashion

6 Potret Terbaru Aaliyah Massaid setelah Jadi Istri Thariq Halilintar, Semakin Elegan dengan Gaya Chic

Fimela.com, Jakarta Usai menikah pada 26 Juli lalu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini tengah menikmati momen honeymoon. Lewat Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid membagikan potret terbaru dirinya yang mencuri atensi setelah resmi menjadi istri dari Thariq Halilintar.

Mengunjungi Roma, Italia, sebagai destinasi honeymoon pertama, Aaliyah Massaid menarik perhatian dengan penampilannya. Ia tampil dengan gaya chic yang identik dengan pakaian simple, namun berkualitas tinggi, warna netral, dan pemakaian aksesori yang bijaksana. 

Pilihan busananya membuat perempuan 22 tahun itu semakin elegan. Berikut deretan gayanya yang bisa jadi inspirasi.

1. Aaliyah Massaid mencuri atensi dengan penampilannya setelah menjadi istri. Penggemar menyebut perempuan 22 tahun itu terlihat semakin elegan dengan pilihan busananya saat honeymoon di Roma.

2. Di momen honeymoon-nya, Aaliyah tampil dengan chic style yang memikat.

3. Seperti potret ini, istri Thariq Halilintar itu memancarkan elegansi lewat padu padan sleeveless top dan rample maxi skirt berwarna khaki.

4. Sebagai pelengkap gaya, Aaliyah juga mengenakan sneakers dengan warna putih-hitam-beige, sling bag nude pink, dan kacamata hitam penuh gaya.

5. Potret lain memperlihatkan Aaliyah tampil dengan sleeveless top blouse warna nude pink dengan detail drape yang elegan. Top tersebut ia padukan dengan loose pants warna putih dan sling bag warna nude pink.

6. Menyusuri kota Roma dengan motor Vespa, Aaliyah tampil memesona dengan tweed midi dress warna hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading