Sukses

Fashion

Kerap Hamil Bersama, 6 Potret Beda Gaya Tasyakuran 4 Bulanan Anak Kedua Nikita Willy dengan Adiknya Winona Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan sang adik Winona Willy tengah sama-sama menanti kehadiran anak kedua mereka. Keduanya pun telah menggelar acara pengajian tasyakuran 4 bulan.

Winona Willy telah dulu melaksanakan tasyakuran 4 bulan yang digelar khidmat dan sederhana. Semenatara itu, Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menggelar acara pengajian baru-baru ini.

Tidak seperti sang adik, Nikita menggelar tasyakuran lebih meriah dan tetap khidmat. Dalam foto yang tersebar, tampak dekorasi pengajian pun dibuat bernuansa biru dan putih. Terlihat dari backdrop bunga untuk pengajian tersebut.

"Celebrating and praying for you," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Lalu bagaimana tampilan kedua kakak adik yang selalu hamil bersama ini ketika tasyakuran anak ke-2? Yuk intip

Winona Willy lebih dahulu menggelar pengajian kehamilan 4 bulan. Keluarga kecil ini pun kompak mengenakan baju muslim bernuansa coklat.

Winona tampak mengenakan gamis coklat dengan aksen bordiran warna serasi. Dipadukan selendang putih lace embroidery yang dijadikan penutup kepala.

Busana Winona pun senada dengan putri kecilnya dan kemeja panjang suaminya. Rambut Winona ditata kuncir setengah bergaya wave dengan riasan wajah bernuansa pink.

Sementara itu, Nikita Willy dan keluarga kecilnya memilih tampil dengan busana bernuansa biru dan putih. Tampak Baby Isa dan Indra kompak mengenakan baju koko lengan panjang dipadukan celana hitamnya.

Sedangkan Nikita Willy tampil elegan dengan dress putih panjang model kerah v neck dihiasi bordiran wajah biru dibuat oleh Studio Boh. Rambutnya tampak ditata sleek rapi tanpa poni.

Nikita Willy juga mengenakan selendang embroidery untuk menutupi kepalanya. Wajahnya dipoles natural dengan blush on pink dan lipstik glossy pinknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading