Sukses

Fashion

Baru Terungkap, 6 Potret Perayaan Ulang Tahun Syifa Hadju Dihadiri Keluarga, El Rumi, hingga Kakak Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju pada 13 Juli 2024 lalu baru saja merayakan ulang tahun ke-24. Namun, foto-foto pesta ulang tahun yang dirayakan bersama keluarga dan kerabatnya pun baru terungkap baru-baru ini.

Menariknya, dalam foto tersebut El Rumi yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Syifa pun hadir. Bahkan El pun sudah bertemu dengan orangtua Syifa Hadju.

Sebelum merayakan ulang tahun bersama keluarganya, syifa pun merayakan bersama teman-temannya. Tampak ia mengenakan mini dress hitam model cross neck seharga Rp1,5 juta dari Love and Flair. Tampak El pun hadir di samping Syifa.

Sedangkan saat bersama keluarganya, Syifa mengenakan mini dress putih sleeveless dari brand yang sama seharga Rp700 ribuan. Tak hanya Syifa Hadju yang menarik perhatian, berikut ini beberapa tamu yang hadir diulang tahunnya.

El Rumi

El Rumi jadi tamu spesial di acara ulang tahun Syifa kali ini. Jika biasanya bersama Rizky Nazar, kini giliran El Rumi yang mendampingi Syifa di hari bahagianya.

El tampil dengan atasan polo shirt coklat dipadukan celana hitam panjangnya. Serta sneakers warna putih. Rambutnya tertata rapi.

Rebecca Klopper

Tamu lainnya yang hadir ialah aktris Rebecca Klopper. Sesuai dengan dress code, Rebecca pun tampil dengan pakaian warna earth tone. Ia mengenakan atasan sleeveless dipadukan rok panjang span dengan aksen kantong depan.

Keluarga Ferry Maryadi

Keluarga Ferry Maryadi tampak hadir di acara makan malam ulang tahun Syifa Hadju. Tampak Deswita Maharani mengenakan blazer coklat senada dengan kerudungnya dipadukan inner dan celana panjang hitam sambil membawa sling bag Louis Vuitton.

Putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy mengenakan slit dress bodycon sleeveless warna coklat. Sambil membawa shoulder mini bag Chanel.

Beby Tsabina

Terlihat juga sahabatnya, Beby Tsabina hadir mengenakan cardigan coklat dipadukan dress hitam. Rambut panjangnya terurai tanpa poni. wajah pun tampak natural pancarkan aura pengantin baru.

Rizkina Nazar

Meski sudah putus dari Rizky Nazar, namun Syifa tetap menjalin hubungan baik dengan kakaknya, Rizkina Nazar. Terlihat sang kakak Rizky Nazar diundang ke makan bersama ulang tahun Syifa. Rizkina Nazar tampil dengan dress lengan panjang puff warna coklat dengan motif bunganya.

Kedua orangtua Syifa

Tak lupa kedua orangtua, Syifa pun hadir dengan mengenakan dress code warna coklat. Sang ibunda dengan blazer dan inner kaos coklat. Dipadukan kerudung hitamnya. Sedangkan sang ayah mengenakan kemeja lengan pendek warna coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading