Sukses

Fashion

Gaya Elegan Nagita Slavina di Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Kenakan Dress Seharga Rp180 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mungkin sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Tak hanya digelar mewah, deretan tamu undangan dari jajaran artis yang hadir pun tak luput dari sorotan. Salah satunya istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Sejak haji, Nagita Slavina kian tampil konsisten dalam balutan hijab. Penampilan berhijabnya itu juga terlihat saat menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Selain tampilan hijabnya yang meneduhkan, busana yang dikenakan perempuan 36 tahun itu turut menjadi sorotan. Diketahui, harganya mencapai total ratusan juta rupiah. Penasaran seperti apa? Yuk, intip selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

Kenakan Outfit Total Rp180 Juta

Menurut keterangan salah satu unggahan Nagita di Instagram, diketahui jika busana yang dikenakan Nagita itu merupakan rancangan desainer ternama Tanah Air, Sapto Djojokartiko. 

Nagita mengenakan dress panjang berbahan tulle bernama Yayi Darpana Mome Pope Dress in Pampas. Harganya sendiri mencapai Rp87,5 juta.

Dress tersebut dipadukan Nagita dengan vest tanpa lengan bernama Hand-Embellished Sangkar Apron in Oyster yang harganya mencapai Rp75 juta. Sebagai pemanis, Nagita juga mengenakan aksesori berupa ikat pinggang Hand-Embellished Belt in Oyster yang ditaksir senilai Rp17,5 juta.

Jika ditotal, harga outfit kondangan Nagita Slavina mencapai Rp180 jutaan. Harga tersebut belum termasuk sepatu, tas, hijab, dan aksesori lain yang dikenakan Nagita. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading