Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Azizah Salsha dan Mahalini Kenakan Kebaya, Duo Istri Muda Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid banyak mengajak rekan selebriti untuk menjadi bridesmaid pernikahannya beberapa waktu yang lalu. Beberapa di antaranya yang menarik perhatian adalah Azizah Salsha dan Mahalini.

Dikenal sebagai istri muda karena pernikahan keduanya baru terjadi di tahun 2024 ini, penampilan Azizah Salsha dan Mahalini dalam balutan kebaya kembar mencuri atensi. Berikut potret gaya keduanya yang bisa jadi inspirasi.

1. Duo istri muda Azizah Salsha dan Mahalini memancarkan pesona menawan saat menjadi bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid.

2. Keduanya tetap tampil mengenakan seragam bridesmaid dalam warna yang sama. Meski warnanya sama, Azizah Salsha dan Mahalini tampil dengan gaya khas mereka masing-masing.

3. Saat akad nikah Aaliyah Massaid, Azizah Salsha memilih kebaya kutubaru dengan aksen kancing depan rancangan Asky Febrianti. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik warna coklat.

4. Kemudian Mahalini tampil dalam balutan kebaya modern dengan kerah turtleneck berhias bordir dan payet mewah. Kebaya tersebut juga dipadukan dengan kain batik warna senada dengan Azizah.

5. Sementara saat resepsi Aaliyah, keduanya kedapatan mengenakan kebaya rancangan desainer Asky Febrianti. Asky mendesain kebaya Azizah Salsha dengan model off shoulder dengan kerah model v neck. Kebaya panjang simple tersebut pun dihiasi beads warna gold. Melengkapi tampilannya, Azizah Salsha mengenakan kain songket hijau dibuat dengan potongan tinggi.

6. Sedangkan, Mahalini tampil elegan kebaya hijau dengan model strapless memamerkan bahu indahnya. Tampilannya semakin menarik dengan menambahkan gloves lace yang dihiasi manik-manik Kebaya manik-manik ininjuga ditambah semonohi di bagian perut. Melengkapi tampilannya, Mahalini pun mengenakan bawahan kain songket sama dengan bridesmaid lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading