Sukses

Fashion

Kolaborasi Minimal dan Emily In Paris, Hadirkan Gaya Parisian yang Chic

Fimela.com, Jakarta Minimal, merek fashion Indonesia yang dikenal dengan gaya dan kenyamanan, mengumumkan kolaborasi menawan dengan Paramount Consumer Products untuk serial populer, Emily In Paris, yang diproduksi oleh kreator Darren Star (Beverly Hills 90210, Sex And the City, Younger) dan MTV Entertainment Studios.

Peluncuran khusus ini bersamaan dengan pemutaran perdana Musim ke-4 Netflix yang sangat dinanti, mewujudkan keanggunan khas Paris yang menjadi ciri khas Emily. Koleksi ini memadukan semangat menjalani pekerjaan, cinta, dan persahabatan sebagai wanita modern, sambil merangkul gaya khas Paris.

Ada 26 koleksi pakaian siap pakai yang cantik mulai dari blus, rok, celana, hingga jaket, termasuk 5 tas memukau dalam berbagai warna. Terinspirasi dari seni geometris Paris, motif kotak-kotak, dan daya tarik gaya gadis Prancis yang mudah dikenakan, koleksi ini menyatu dengan kehidupan sehari-hari. Siluet bervolume lembut, kain bertekstur seperti rajutan jacquard dan poli bertekstur, serta bahan yang nyaman seperti sifon dan sateen, menciptakan koleksi yang memberdayakan wanita, jadikan tampilan chic ala Parisian.

Parisian Soirée untuk menandakan peluncuran

Pada hari Kamis, 1 Agustus dari pukul 14.00 hingga 17.00, Minimal menyelenggarakan sebuah pesta di PINO untuk merayakan peluncuran koleksi tersebut. Fleurs de Chic: Minimal – Emily in Paris Soirée merupakan perayaan gaya dan desain Paris yang meriah. Para influencer dan media menikmati kesempatan untuk merasakan koleksi terbaru secara langsung dalam suasana yang mewujudkan keindahan dan bakat artistik Paris. Merdi Octav dan Patricia Devina tampil sebagai pembawa acara dalam koleksi Minimal - Emily In Paris. Pameran koleksi terbaru, bersama dengan toko bunga pop-up, pojok kreasi konten, dan tempat instagramable untuk mengabadikan moment semakin meningkatkan kegembiraan seputar peluncuran tersebut.

Hadirkan koleksi unik

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Paramount Consumer Products dan Emily in Paris untuk koleksi unik ini," kata Ruth Setiaty, Chief of Business Unit Retail Minimal. "Seri ini mewakili semangat seorang wanita yang menjalani hidup baru, dan desain kami mencerminkan perjalanan itu. Koleksi ini ditujukan bagi wanita yang ingin merasa percaya diri, berdaya, dan tampil cantik tanpa perlu usaha, ke mana pun kehidupan membawanya." Temukan koleksi lengkap Minimal - Emily In Paris di Minimal Showroom di seluruh Indonesia dan online di minimal.id, Shopee, Tokopedia, dan TikTok mulai dari Rp. 159.900,- hingga Rp. 749.900,-.

 

Untuk info selanjutnya, ikuti Minimal official Instagram account @minimal_stores.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading