Sukses

Fashion

8 Gaya Alyssa Daguise, Syifa Hadju, Tissa Biani, Tiga Perempuan Good Looking Calon Menantu Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty pun dikarunia tiga putra yang akrab disapa dengan Al, El, dan Dul. Ketiga anaknya ini pun memiliki paras good looking sama seperti kedua orangtuanya.

Kini Al, El, Dul pun sudah beranjak dewasa. Bahkan ketiganya sudah memiliki pasangan masing-masing. Ketiganya pun memiliki pasangan yang juga berada di dunia entertainment dan memiliki paras memesona.

Diketahui Al sudah menjalin hubungan lama hingga putus nyambung dengan Alyssa Daguise. El pun beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa wanita, kini akhirnya diduga ia menjalin kisah asmara dengan Syifa Hadju.

Bahkan pasangan El dan Syifa Hadju pun “direstui” oleh netizen yang mendukung hubungan keduanya. Terakhir Dul sudah menjadi kekasih Tissa Biani sejak lama.

Yuk intip ketiga perempuan calon menangi Maia Estianty yang memiliki paras menawan dengan gaya pakaiannya yang stylish.

Alyssa tampil dengan outer kemeja coklat dipadukan inner tank top putih lengkap mengenakan kacamata hitamnya saat hadir bersama Maia ke acara balap Al.

Alyssa pun kerap diundang ke berbagai acara fashion branded. Misalnya saja saat hadir di acara Louis Vuitton ia mengenakan blazer beludru coklat dipadukan tank top hitam sebagai inner senada dengan minimskirt dan pump heels. Ia pun membawa tas LV hijau.

Tissa Biani menjalin hubungan begitu awet dengan Dul. Sampai-sampai ia menjadi model bersama Maia dan kedua kakak Dul untuk koleksi baju lebaran.

Tissa juga tampil sebagai Muse dengan mengenakan head to toe dari Gucci. Dari jumpsuit, hand bag, dan heelsnya.

Saat nonton Taylor Swift, Tissa mengenakan kaos putih panjang dipadukan mini skirt sequin dan sepatu converse nya. Lengkap dengan kacamata Love dan topi hitam.

Baru go publik, Syifa Hadju pun tampil dengan mini dress coklat dengan pleted putih saat hadir bersama Maia dan El di acara premier film Rossa.

Syifa pun menjadi salah satu tamu di acara Coach. Ia pun mengenakan dress ungu strapless sambil membawa tas Coach pink.

Saat nonton Taylor Swift, Syifa mengenakan dress sequin silver dipadukan outer blazer putih senada dengan bootsnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading