Sukses

Fashion

Gaya Keren Kendall Jenner Nonton Final Senam di Olimpiade 2024 Paris, Kenakan Jaket Tim USA Rp16 jutaan 

Fimela.com, Jakarta Gelaran olahraga Olimpiade memang menyita mata dunia. Tahun ini pesta olahraga tersebut pun digelar di Paris. Para selebritis dunia pun tak mau ketinggalan mendukung atlet dari negaranya berasal.

Termasuk model papan atas, Kendall Jenner yang terlihat bergabung duduk di tribun bersama penonton lainnya. Diketahui, Jenner hadir di final senam putri pada Kamis, 1 Agustus 2024 di Bercy Arena, Paris.Pertandingan ini menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh warga Amerika Serikat, karena penampilan individu Simone Biles dan Suni Lee . Pada akhirnya, Biles membawa pulang medali emas sementara Lee meraih perunggu. 

Kendall Jenner pun membagikan beberapa foto suasana di arena pertandingan, hingga potret dirinya dari belakang. Dari foto-foto yang tersebar terlihat Jenner pun tampil mengenakan dua potong pakaian dari perlengkapan upacara penutupan Tim USA.

Sama seperti atlet USA, Kendall pun tampil head to toe mengenakan pakaian dari Ralph Lauren. Berikut detailnya. 

Tampilan Keren Kendall Jenner

Kendall mengenakan atasan jaket balap Ralph Lauren berwarna merah, putih, dan biru sesuai dengan bendera USA. Harga jaket ini berkisar Rp16 jutaan melihat laman brand tersebut. 

Rambut panjang kecoklatan yang tidak terlalu panjang pun ditutupi topi cap dengan warna dan motif yang serasi dengan jaketnya. Topi ini dijual dengan harga Rp3.2 jutaan. Alih-alih tampil seperti atlet Olimpiade dengan tren celana pendek atletik atau sepasang sepatu lari, Kendall memilih melengkapi penampilannya dengan celana jins serta belt hitamnya. Ia juga tampil dengan sepatu pantofel hitam dari The Row.

Kompetisi menjadi begitu ketat, Jenner pada satu titik melepas jaketnya untuk memperlihatkan kaus putih di balik jaketnya. Kendall juga tampil dengan kacamata hitam, anting-anting silver minimalis pun melengkapi tampilannya. Wajahnya dipoles dengan makeup blush on pink tipis dan lipstik matte nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading