Sukses

Fashion

6 Potret Beda Gaya Aaliyah Massaid dan Fuji An Pakai Tas Kembaran Seharga Rp47,5 Juta saat Hadiri Acara yang Sama

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Fuji An baru-baru ini terlihat berada di satu acara yang sama, yakni gala premiere film dokumenter penyanyi Rossa berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years, di XXI Plaza Indonesia.

Perhatian publik pun tertuju pada penampilan mereka yang kedapatan memakai tas yang sama. Meski pakai tas kembaran, Aaliyah Massaid dan Fuji An sama-sama tampil memesona dengan gaya khas mereka masing-masing. Cara padu padan busana Aaliyah dan Fuji satu ini bisa dijadikan inspirasi. Seperti apa? Yuk, intip!

1. Baik Fuji maupun Aaliyah sama-sama menyampirkan tas bahu hitam rilisan rumah mode mewah CELINE saat menghadiri gala premiere film dokumenter penyanyi Rossa.

2. Menurut keterangan dari situs resminya, Shoulder Bag Claude in Shiny Calfskin itu dibanderol dengan harga sekitar Rp47, 5 juta.

3. Tas satu ini memang cukup populer di kalangan pecinta fashion. Desain-nya yang simple dan timeless dengan warna hitam polos dan gold hardware berlogo Celine.

4. Tas tersebut memiliki satu kompartemen utama dan satu kantong datar pada bagian dalam-nya. Tali tas juga bisa disesuaikan dengan jarak minimal 21 cm dan maksimal 25 cm.

5. Meski pakai tas kembaran, Fuji dan Aaliyah menyuguhkan vibes yang berbeda dengan padu padan busana sesuai gaya khas mereka. Fuji dengan penampilan ala lady boss-nya yang memadukan blazer putih, shorts putih, dan top hitam.

6. Sementara itu, Aaliyah Massaid tampil lebih feminim elegan dengan dress panjang hitam berbulu. Dress tersebut memiliki aksen kerah tinggi gold senada dengan kancing dan ikat pinggang-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading